World Through my Words

Friday, February 28, 2014

Dari Ngantor Sampai Jadi GirlBand, Hari Seruku Bersama Marina Natural Hand&Body Lotion

Hello ^^

Minggu ini jadi minggu paling keren dalam hidupku #tsaaahhh . Soalnya, aku jadi...GIRLBAND! Mwhihihi iya girl band XD Tau Crayon Pop? Nah, aku jadi kayak mereka lho di ultah kantorku. Wah kedengarannya seru banget ya? Lebih seru lagi soalnya 24 jam penuh hari penuh kejutan itu, aku ditemani sama Marina Natural Hand&Body Lotion.

Dengan  Marina Natural Hand&Body Lotion, Marina Natural membuatku siap menghadapi tantangan untuk kulit cantik 24 jam. Penasaran cerita lengkapnya aku yang dari pake baju kemeja jadi pake baju unyu kayak gini? Yuk baca ;)




Tanggal 25 Februari kemarin, kantorku yaitu KapanLagi group ultah yang ke 11. Nah tiap divisi kudu perform gitu deh hihihi kebetulan divisi ku dapet tema Korea. Instead using Hanbok, we used Kpop song and dance! XD Pertamanya sih gak pede, tapi berkat Marina Natural, aku jadi pede abisss!

Anyway apa sih Marina Natural itu? Jadi, Marina Natural Hand&Body Lotion ini adalah produk hand&body lotion paling enakkk dipake yang pernah aku coba. Variannya ada macem-macem lho :



Warnanya unyu-unyu dan manfaatnya gede banget lho! Ada Marina Natural 24h Protects & Cares, Marina Natural 24h Rich Moisturizing, Marina Natural 24h Nourished & Healthy, Marina Natural 24h Smooth & Glow. Semuanya punya kelebihan masing-masing ^^

Kamu bisa pilih yang paling sesuai untuk kulitmu. Ingin halus dan glowing kayak kulit artis Korea? cobain Marina Natural 24h Smooth & Glow. Atau kulitmu keringgg banget? Marina Natural 24h Nourished & Healthy paling cocok deh ^^. Kerja di ruangan ber AC biasanya juga suka bikin kulit kurang nutrisi, nah Marina Natural 24h Rich Moisturizing ini bisa bikin kulitmu tetep halus. Nah kalau aku, paling suka pake... Marina Natural 24h Protects & Cares.


Kenapa aku suka banget sama Marina Natural 24h Protects & Cares? Soalnya bikin kulit cantik 24 jam plus 24h moisturizing lho! Belum lagi ada sunscreen nya. Secara aku ke mana-mana motoran, sunscreen ini bantu banget jaga kulitku biar gak gosong XD.




Nah as always, hariku dimulai dengan ke kantor pagi-pagi. Gak lupa dong pake Marina Natural 24h Protects & Cares. Sssstt aku bawa ke mana aja loh! hihi <3









Kantorku ini asyikk banget, ga ada seragam dan nyantai. Jadi aku santai juga foto-foto di kantor mwahahhah. Oiya, aku kerja di ruangan ber AC jadi Marina Natural 24h Protects & Cares ini lindungin kulitku dari 'kekeringan' :D. Nah, hari itu aku berhasil melewati Marina 24h Beauty Challenge! Bayangin, dari kerja di kantor sampai jadi girlband mwhihihi.

Sore harinya, aku dan team siap-siap untuk perform kan. Tema ultah kantorku tuh #winning11 gitu. Ada unsur bola nya juga. Ini dia team ku:

image from nengbiker Facebook
Seru banget ya hihihi bagi yang penasaran, ini lho Crayon Pop dan kostumnya di video BarBarBar :



Mirip kan? kan? *maksa* hihihi. Butuh pede besar lho untuk perform dance nya Bar Bar Bar yang enerjik ini. Tapi aku gak khawatir soalnya Marina Natural membuatku siap menghadapi tantangan untuk kulit cantik 24 jam. 24 jam penuh kejutan, mau liat performku? #tutupmuka . Ini dia videonya:



JANGAN KETAWAAAA mwahahahaha :D kita bertiga tetep happy kok. Buktinya? nih...





24 jam dimulai dari motoran ke kantor, sampai ngedance ala girlband Crayon Pop, hariku makin berwarna loh. Dan seru-seruan sama seluruh teman kantor itu moment yang berharga banget! Udah kayak pesta kostum gitu. Semuanya kompak dan all out \^^/

Oiya, ada artikel tentang #winning11 ini loh *ahem, sekali-sekali nampang di website entertainment paling gede di Indonesia* hihihi kamu bisa baca di sini : Perayaan Ulang Tahun ke-11 KapanLagi.com®, Seru dan 'Pecah'!

Duh, kenangan manis kayak gini gak akan ada kalo gak ditemenin sama Marina Natural 24h Protects & Cares. Malem-malem ngedance di tengah banyak orang kalo kulit gak wangi dan kasar kan gak oke kan? Untunggg aja Marina Natural 24h Protects & Cares selalu ada buatku <3 Thankyouuu Marina ^^



Thanks udah baca postinganku yaa ^^ Anyway, Marina bikin blog competition, hadiahnya keren banget loh! Penasaran? klik banner ini deh -->



Kunjungi juga FP Marina di Facebook dan Twitternya. Aku udah like dan follow loh, kamu udah belom? :D 

Oke, sekian postingku hari ini (panjang banget yah ngomong-ngomong) hihihiy. Buat kamu yang belom nyobain Marina Natural Hand&Body Lotion, buruan cobain deh. Harganya terjangkau, efeknya kerasa sejak pemakaian hari pertama. Marina, i love you much! Terimakasih sudah membuatku siap menghadapi tantangan untuk kulit cantik 24 jam :)

Love

6 komentar:

  1. Replies
    1. halooo hihihi aku jadi crayonpop jadi-jadian X_X :D thanks udah baca yaaa ^^

      Delete
  2. Haha..kocak deh pake helm itu.

    aloha-bebe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya menjiwai banget lah jadi crayonpop nya hihiy makasih udah baca ya ^^

      Delete
  3. Replies
    1. haeeee *angkattopi* makasih sis dah jadi tim sukses. Doaken menang, kita mamam-mamam! \m/

      Delete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena