World Through my Words

Tuesday, February 4, 2014

#30HariMenulisSuratCinta Golden Ticket

Selamat Sore Mas Seseq :)

Apakabar? Hari ini di Malang cerah, Jakarta bagian kantor Narrada cerah juga gak mas? Masih pada pesta gorengan gak? #eaaaaa :D. Dalam rangka #30harimenulissuratcinta , surat ini aku dedikasikan #halah :D untuk seseorang yang memberiku kesempatan yang sangat-sangat berharga. Aku menyebutnya...golden ticket.

Mungkin bagi Mas Seseq, memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk magang adalah sesuatu yang lumrah. Namun bagiku, kesempatan dari Mas Seseq untuk aku magang di Narrada 3 tahun lalu adalah kesempatan yang mengubah hidupku.

Aku seperti Charlie di film Charlie and Chocolate Factory yang mendapatkan golden ticket. Bedanya, dia masuk ke pabrik cokelat dan aku masuk ke sebuah agency paling keren se Indonesia raya. Anak culun dari Malang ini diberi kesempatan belajar, belajar kerja bahkan diajak dalam setiap kesempatan menggali ilmu di Narrada.

Dulu dengan naifnya aku meminta Mas Seseq memberi 'kursi' bagiku magang. Aku tak pernah menyangka bahwa untuk masuk magang di agency itu tidak mudah. Namun Mas Seseq memberiku kesempatan. Di Narrada aku belajar banyak hal, yang tak akan aku dapatkan di bangku kuliahan.

kapanlagi bisa foto berdua sama Raditya Dika kayak gini kalo gak pas magang? :D

Bertemu Raditya Dika, menggarap pitching, brainstorming, dan banyak lagi aktivitas yang membuatku mendapat banyak ilmu baru. Belum lagi obrolan di pantry dan teman-teman Narrada menyambutku dengan hangat, it's priceless mas :D

Satu bulan magang di Narrada, menyadarkanku bahwa aku ingin bekerja di bidang kreatif. Menghabiskan waktu dengan orang-orang cerdas, mengerjakan pitching dan klien-klien yang seru (atau mungkin kadang membingungkan? hihi). Ternyata aku suka memakai kaos dan jeans ke kantor, mengasah pikiran setiap hari. Making something new and different.

Semua itu tak akan aku tahu bila Mas Seseq tak memberikan aku kesempatan untuk magang di Narrada. Tak memberiku kesempatan untuk ikut setiap aktivitas di kantor. Bahkan sepulang magang, aku diberi uang saku oleh kantor. Padahal selama sebulan aku pasti banyak merepotkan team di Narrada T_T

Terimakasih untuk kebaikan hati mas Seseq memberiku golden ticket. Kini aku bekerja sesuai passionku, tidak terjebak di pekerjaan yang itu-itu saja. Semoga kelak saat aku sudah memiliki skill yang lebih baik lagi, aku bisa jadi tim nya mas Seseq lagi hehehe.

Selamat sore mas Seseq. Salam untuk Naia dan El :)

Dari anak magang tahun 2011 yang saat itu pake mac OS aja gak bisa T_T

4 komentar:

  1. Raditya dika kan pengarang buku ya kalo ga salah. Suka liat di toko buku gitu. Cover bukunya kreative dan uniq
    Narrada itu perusahaan apa ?

    aloha-bebe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pengarang buku :). Narrada itu advertising agency :)

      Delete
  2. keren tis

    yeni susanti
    http://yenisyu.blogspot.com/

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena