World Through my Words

Thursday, February 20, 2014

Zuppa Fun Holiday With Zocko

source

Tiap kepikiran liburan tuh rasanya bahagiaaa banget. Kenapa? soalnya, jarang-jarang aku bisa liburan dalam arti yang sebenarnya hihihi. Kalo semacam jalan-jalan ke kota lain berangkat pagi pulang sore lumayan sering. Tapi kalau berlibur misalnya nih seminggu gitu. Wah kapan ya terakhir ngerasain? karya wisata pas SMU deh kayaknya hahahahaha #anaklama :D

Nah, summer tahun ini boleh dong aku pengen berlibur ala ala liburan beneran gitu. Pengen sih getaway 3-4 hari ke manaaa gitu. Sebenernya sih pengen ke Bali. Kenapa? Simply, i love this island! Budayanya, masyarakatnya, objek wisatanya. Ah, siapa yang bisa menahan diri untuk pergi ke Bali dan menginap di Ubud? :")

Bali dan pantainya yang cantik luar biasa. [source]

Aku sendiri punya bucketlist mau ngapain aja kalo di Bali. Tentunya, apapun aktivitasku bakalan ditemenin sama barang-barang yang aku dapetin dari website nya Zocko. Hah Zocko? Onlineshop baru? Eh bukaaaan XD Jadi.... ini lho Zocko :




source
Jadi, Zocko itu 'mengumpulkan' barang barang paling keren di jagat raya webstore #halah trus memudahkan kita untuk mencari the best stuff. Jadi kita gak perlu buka banyak tab webstore. Cukup melipir ke Zocko, voila mau apa aja ada. Trus tinggal klik, langsung nyaut ke webstorenya. Plus, kita bisa dapet reward segala. Yaampun enak banget yakaaan! Buat yang penasaran lengkapnya, simply click about Zocko ^^

Balik ke bucketlist ku bersama Zocko #halah :D. Aku pengen barang-barang ini kubawa pas liburan ke Bali. Penasaran? scroll ke bawah please \^^/



Slim Cropped Geo Pants: Gap Petite Fit Guide, Tall Fit Guide Stretch dobby weave hugs your curves.

Find this cool stuff here: http://zocko.it/LV5q

Pertama liat celana satu ini, langsung jatuh hati! Simply chic gitu. Dipaduin dengan jaket/kaos/yang lain cocok banget. Apalagi buat jalan-jalan ke pantai-pantai cantik yang ada di Bali, slim cropped geo pants ini ga bakalan basah soalnya pas di atas mata kaki gitu ^^


Selendang Batik Scarf: Selendang batik scarf designed by Amarta Nawa made of cotton.
Find this cool stuff here: http://zocko.it/LV68

Karena aku berjilbab, pake jilbab yang enak dipake dan menyerap keringat itu harus. Apalagi pas summer di Bali, pasti di sana panas banget hihihi. Pake selendang batik scarf ini kayaknya nyaman dan enak banget. Plus warnanya cantik <3


Dolphin Boatneck Fleece: Online Exclusive! Dolphin printed pullover fleece. Soft fleece fabric.

Find this cool stuff here: http://zocko.it/LV76

Aku gak gitu suka pake baju yang ribet. Jadi...dolphin boatneck fleece ini langsung mencuri hatiku! #lebay hahahaha beneran deh. Atasan satu ini enak adem dipake dan cocok dipaduin sama slim cropped geo pants. Feeling grey, isn't it?


Slip-On Thong Sandals: PVC slip-on thong sandals in cobalt blue. Label name in relief on top strap. Tonal tread sole. PVC Made in Italy.

Find this cool stuff here: http://zocko.it/LV8F

Iya, aku tim #sendaljepithore mwhihihi yaudah sih emang jalan-jalan paling nyaman pake sendal jepit kaaan XD Di webnya Zocko nemu ini. Bahannya bagus, impor pula. Aduuuhhh warnanya cakep pisan euy!

Essentials To Go Travel Kit: From arrival to departure, these flight friendly sizes keep your skin calm and glowing. Each custom designed cotton canvas travel bag comes with TSA approved sizes of Easy Does It Foaming Cleanser.
Find this cool stuff here: http://zocko.it/LS56

Buat beauty junkie kayak aku, ada travel kit kayak gini tuh holy grail! Bayangin, aku ga perlu repot-repot beberes skincare lagi karena di Zocko udah ada satu set lengkap, travel size pula. Ada pouchnya juga, praktis dan efisien banget. Apalagi kan Bali panas kan ya, biar kulit terawat dan gak terbakar, kudu rajin pake Essentials To Go Travel Kit pas di sana.

Brighten Up Postcards Frame Handbag: A classic style for lovers of vintage. The perfect ladylike handbag.
Find this cool stuff here: http://zocko.it/LV8a

Iya tau, tas ini emang bagus banget dan bikin kamu kepengen :p Desainnya lucu, motifnya unik dan satu lagi, cocok dipake jalan-jalan outdoor. Ah, Zocko emang selalu mengerti aku :D


Secret Society Sunglasses: Secret Society 1202083 Sunglasses by Le Specs. Rim half yellow, half grey.
Find this cool stuff here: http://zocko.it/LV9A

Jalan-jalan belum lengkap kalo gak pake sunglass. Biasanya aku suka model sunglass yang simple. Tapi ini pengecualian. Ternyata sunglass dengan desain cute gini udah oke banget banget!

Huweeee udah panjang banget ya holiday bucketlist ku? Mwhihihi doain ya aku jadi ke Bali trus pake barang-barang ini. Udah bayangin aja pasti aku stylish dan chic banget deh pake barang-barang yang aku dapet di webnya Zocko ini. Many thanks Zocko, you help us to get the best stuff! Mwah :*

XoXo

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena