World Through my Words

Wednesday, February 19, 2014

Latest Gift That I Got After Won Several Quiz

Assalamualaikum ^^

Eh haeeee, lama ga ngeblog hihihi. Sejak back to office, aku ga bisa foto-foto produk nih sister. Soalnya, kamera nya ada di Pacitan trus aku kerjanya di Malang. Alhamdulilah kapan hari pulang, bisa borongan foto produk! Hihihi

Kali ini mau cerita tentang ini sih, alhamdulilah aku menang beberapa beauty product dari beberapa kuis yang aku ikutin. Jadi ceritanya, beberapa bulan ini aku rajin banget ikutan kuis-kuis gitu hahahaha. Ada yang menang, ada yang enggak. Ada yang hadiahnya uang, buku, baju, makeup dst. Di post ini aku mau sharing hadiah yang berupa beauty stuff ya ^^ Dari mana aja tuh? check this out!




The Balm Time Balm Rose Face Cleanser

The Balm Shelter Lip Gloss


Jujur, aku bahagia banget dapat hadiah ini. Soalnya...selama ini belum mampu beli produknya The Balm. Trus di twitter ada kuis main kata dari The Balm feat Joy magazine. Aku ikutan dan alhamdulilah jadi salah satu pemenang.

Gak lama, hadiah dari The Balm datang. Karena dikirim ke rumah Pacitan, aku penasaran setengah mati sama isinya! Hihihi pas pulang, langsung kubuka. Seneng banget! Hadiahnya senilai 500 ribu rupiah dan kayaknya The Balm tau aja kalo aku suka dikasih skin care hihihi.

Aku dikirim The Balm time balm rose face cleanser. Ukurannya gede, 170ml dan harga di store nya 300rebu lebih (glek!) Udah excited banget pengen buruan review dan pake. Trus dapat The Balm Shelter lipgloss shade all american girl. Ini bening gitu, mungkin untuk coated gitu kali ya.

Seneng banget banget banget lah, kapan lagi bisa dapet produk The Balm senilai 500 ribu gratisan? :p



Bouncia Soap
Dengan didapatkannya hadiah ini, fixed selama minim 3 bulan aku gak perlu beli shampoo sama sabun hehehehe. Kemarin-kemarin dapat 1 botol TREsemme sama 2 botol Syoss. Sekarang Alhamdulilah dapat Bouncia dari Cowstyle Indonesia. Anyway, di Fanpage nya sering bikin kuis loh!

Pas menang, gak nyangka kalo dikirim Bouncia soap yang legendaris ini dalam botol...500ml. Iya setengah liter sabun! Hihihi alhamdulilah ngirit beberapa bulan budget buat beli sabun XD. Seneng bisa nyicipin sabun yang rame dibahas oleh beauty blogger ini. Soon bakalan aku tulis juga di blog :)

OLSHOP DI INSTAGRAM

Korean Mask Sheet
Honestly aku sampe lupa menang mask sheet sebanyak ini ahhahaha. Soalnya seingatku kuisnya udah dari 6 bulan lalu dan hadiahnya baru dikirim dua minggu lalu. Sampe lupa nama olshop nya juga hihi. Alhamdulilah dapet 8 korean mask sheet gretongan. Which is aku libur beli mask sheet juga ahhahaha :D

Begitulah, rezeki tidak ada yang bisa menyangka bukan? Yuk rajin-rajin ikut kuis dan giveaway. Lumayan banget lho hadiahnya tuh bisa bikin hemat pengeluaran beli beauty stuff hihihi :D Thanks for reading yaa ^^ *anyway aku mau umumkan pemenang surprise gift di artikel sebelumnya, di post selanjutnya ya :D*

XoXo



0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena