World Through my Words

Tuesday, November 5, 2013

[Review] The Bodyshop Shea Lip Butter



Assalamualaikum Sister ^^
Whoa, udah berhari-hari ga ngeblog. Errrr ._./ kali ini mau cerita tentang bibirku yang pecah-pecah dan kering. Kurang minum? Gak tuh, soalnya aku termasuk mineral water addicted hihihi sehari bisa abis lebih dari 2 liter. Usut punya usut #halah :D udara yang kering ples di ruangan AC berjam-jam adalah #akarpermasalahan bibir saya jadi gak indah dipandang mata #tsaaahhh.
Pecah-pecah dan keringnya akut banget sih. Sampai keluar darah dan sampai aku gak bisa tertawa! Kalau tertawa kan bibir ketarik ya, nah itu pecah-pecahnya bikin gak nyaman banget dan langsung bleeding. Sounds horror abis ya tapi faktanya begitu. And it happen for a long time lho.
Setelah kurang lebih sebulan bibir pecah-pecah dan kering luar biasa, i know i should do something. Menurut logikaku sih, ngobatin bibir error begini kudunya pakai sesuatu yang creamy atau cair. Jadi aku langsung mencoret kemungkinan pakai lip balm dan teman-temannya karena yang ada bakalan makin kering.
Akhirnya setelah colek-colek di counter The Body Shop, akhirnya jatuh cinta dan beli lip butter satu ini untuk mengobati bibirku. Harganya terjangkau, 69.000 kalau gak salah sih. Aku gak suka wangi yang menyengat jadi shea lip butter ini udah jodoh banget deh sama aku hihihi.


The Bodyshop Shea Lip Butter



The Bodyshop Shea Lip Butter ini kemasannya kecil, mudah dibawa dan praktis. Beratnya 10gram dan dibuat dari pure shea dari Afrika. Apa sih shea itu? Menurut link ini , shea adalah buah yang hanya tumbuh di Afrika. Manfaatnya banyak banget, terutama untuk melembutkan dan menutrisi kulit. Shea mengandung banyak vitamin yang bagus untuk kulit kita.
Nah shea ini baunya netral, soft bahkan bisa dibilang hampir gak berbau. Kalau pakai agak banyak di bibir, baru terasa ada bau seperti biji kacang gitu. Nah aku pakai The Bodyshop Shea Lip Butter setiap hari sebelum tidur. Untuk dua minggu pertama aku pakai almost 24 jam (jadi dari berangkat kantor dipake, kalo abis terhapus di touch up lagi).

The Bodyshop Shea Lip Butter inside
bare lips
Using The Bodyshop Shea Lip Butter

Teksturnya yang lembut, mudah diaplikasikan dan mudah meresap. Gak berwarna kalau dioles di bibir tapi memberi sedikit glossy look. Cepat meresap juga jadi ga keliatan kalo lagi perawatan bibir hihihi. Setelah satu bulan intensif pakai The Bodyshop Shea Lip Butter ini bibirku berangsur sembuh, gak kering dan pecah-pecah lagi. Plus menyehatkan bibir dan membuat warna bibir cerah walau gak instan.
Sekarang aku selalu bawa The Bodyshop Shea Lip Butter kalau ke mana-mana. In case kalo lagi keringg banget langsung oles deh. Worth it deh harga dan manfaatnya!

So that's it my story about how i restore my healthy lips. Anyway bulan ini aku bikin tema di blog ku yaitu November: The Bodyshop Fever. Intinya sih sepertinya bulan ini aku bakalan mostly review The Body Shop produk soalnya...abis dikasih sama boyfie banyak produk The Body Shop hihihi *padahal aku gak minta lho, suwer deh!*
So i want spread this happiness to you sister. Bulan ini hadiah giveawaynya beberapa produk The Body Shop lho! Let's say Huraaayyy! Kamu mau dapat share in jar 10ml The Bodyshop Hand cream? Caranya gampaaangg banget lho.
* Follow blog ini
* Comment di post ini, sharing apakah bibir kamu juga kering? dan bagaimana cara mengatasinya?
Kutunggu partisipasi teman-teman sampai tanggal 10 November ya! Tanggal 12 November aku akan mengumumkan 3 orang pemenang dari 3 gift prize yang aku buat di beberapa blogpost sebelumnya. Have a nice day and good luck!

Cheers!

11 komentar:

  1. Selalu pengen nyoba produk ini ^^
    nice review :D
    www.mimoyoja.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Raisa ^^ thanks yaa hihi iya bagus kok, lumayan lah hasil nabung2 ga jajan2 ciki seminggu #lah #hobinyamakanciki LoL :D

      Delete
  2. ikutan sis,
    bibirku juga kering banget apalagi kalau cuaca lagi terik-teriknya.
    solusi dari aku sih, scrub bibir seminggu sekali, kalau susah carinya bikin aja sendiri. cuma pakai madu sama gula pasir. terus aku juga rajin pakai lip balm ber SPF untuk siang hari dan lip balm tanpa SPF untuk malam hari sebelum tidur. itu rutin aku kerjakan dan hasilnya dalam 1minggu an bibirku jarang kering :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankies for sharing ery ^^ iya nih katanya madu+gula pasir ampuh buat bibir pecah2. kapan2 pengen nyobain hihi :D

      Delete
  3. Bibirku juga sering kering.. Kalau pakai lipstick sampai ngga pede :( Supaya ngga kering2 amat aku rajin minum air putih, kalau sikat gigi sekalian bibirnya di sikat pelan-pelan dan rajin pakai lip balm. Kalau sikat pelan2 masih kurang mempan dan aku lagi butuh banget bibir yang oke untuk ke acara macam pesta, aku ambil handuk kecil, beri air hangat, peras, tempelkan handuk kecil yang lembab di bibir beberapa saat sampai kulitnya yang kering terasa lunak. Setelah itu dengan gerakan memutar angkat kulit matinya :D Hihihi... Kalau punya konjac sponge bisa juga loh pakai itu~ :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah boleh juga tipsnya hihi jadi banyak sharing deh. Thanks ya! ^^

      Delete
  4. saya biasanya sih minum air putih yang banyak juga ditambah vitamin C. tapi tetap saja bibir saya suka kering. jadi terkadang pakai lip balm, tapi kalo lip balm terlalu lembab. hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tips yang bikin scrub dari gula+madu sist hihi ^^

      Delete
  5. ikutan yah...bibirku juga kering banget apalagi kalo lagi pake cream buat obat jerawatku pasti bibir ikutan kering. Untuk mengatasinya aku rajin minum air putih, olesin madu, terus juga pake lip balm. Alhamdulillah ampuh juga di bibirku :)

    ReplyDelete
  6. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Body Shop Parfum.

    ----------

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena