World Through my Words

Thursday, April 24, 2014

[Review] The Body Shop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion

Haihaiiii :D

Apakabaaar? Sayaaa? Baik-baik sajaaa *tenggelam dalam deadline artikel* hihihiy. Sore ini tumben-tumbenan kerjaan udah beres, finally ada waktu buat ngeblog ihihiy :3. Kali ini mau review perawatan malam hari yang aku pakai setelah L'oreal white perfect night cream ku abis. Namanyaaa jugaaaaa ceweeeek, hobinya nyoba-nyoba :D

Lantas apa yang membuat aku nyicipin si The Body Shop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion ini? Check this out:




The Body Shop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion ini tuh bukan untuk mencegah jerawat loh yah :D Di kemasannya sih, fungsinya untuk menyamarkan noda-noda di wajah. Nah kebetulan juga di wajahku lagi banyak nodanya karena i dont know why, sekarang kalo jerawatan tuh berbekas hiks T_T trus ada yang jualan ini di grup jubel makeup. PL sih, sisa +-10ml. Lumayan lah ya...

The Body Shop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion ini kemasannya higienis. Pake pump pencet gitu. Cuman ya karena ga transparan, gabisa tahu sih benernya sisa berapa :))))


The Body Shop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion ini teksturnya pas gak cair gak padat. Cuman bau tea tree itu lho...nyengat banget hahahaha. Merasa agak zonk karena kurang smells good. Tapi enaknya, dipake cepet meresap dan paginya, wajah kerasa halus juga sih :)


Cara pakenya sama seperti nigh cream lain, cuma rasanya pengen sama nutup hidung saking baunya hahahhaa :D Trus bangun pagi, wajah kerasa halus juga. Enak banget :") Apakah bisa menghilangkan noda bekas jerawat? belum tau sih soalnya...baru pake beberapa hari LoL jujur aku jadi males banget pake night cream, keganggu sama baunya huhuhu.

So far, The Body Shop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion ini bagus kok. Tapi lumayan pricey ya around 170rb++ untuk 30ml. Baunya juga gitu, kayaknya aku gak repurchase. Aku lebih suka yang baunya segar atau gak berbau sih :)

Oke sekian reviewku kali ini. Thankyou udah baca yah :*

XoXo

7 komentar:

  1. aku juga minggu2 kemaren nyobain ini ce. imo baunya ga sesegar facial washnya yah wkwk. aku juga jd males pake krim malam gara2 ini, baru 3x pake doang >.< skrg aku lagi nyobain erase nya pinoy, katanya sih bajus buat ngilangin noda hitam haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belom nyobain facial washnya T_T iya nih baunya nyengat banget tapi gimana lagi emang natural ingredients jadinya ya bayangin tea tree oilnya kayak gimana yah baunya LoL :D

      Delete
  2. tea tree oilnya aku uda nyobain juga ce, baunya kaya minyak kayu putih banget hahaha. tapi sayangnya ga ngefek di aku. akhirnya dijual deh wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. mwahahaha :D kayaknya emang tea tree series ini bener2 natural jadi sebau2nya juga tea tree banget :D

      Delete
  3. Mbak Titasya, aku kasih award nih:
    http://citraramya.blogspot.com/2014/05/cawan-liebster.html

    Dicek ya! ;)

    ReplyDelete
  4. di aku malah cocok banget...tektur wajah perlahan membaik setelah sebulan pemakaian...noda berkurang...kulit lebih sehat dan lembab...baunya aku suka...xexexe

    ReplyDelete
  5. @mitri: iya kah? hihi aku ga gitu betah sama baunya hiksss T_T

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena