World Through my Words

Monday, April 7, 2014

[Review] Etude House Dear Girls be Clear Moisturizer

Hallo ^^ Happy monday everyone :D

Yang hari ini kusut yang hari ini 'yaaahhh senin lagi' , biar terhibur, baca review aku tentang moisturizer dari Etude House ini yuk ;) Edisi perdana nyobain moisturizer dari Etude House nih. Biasanya pake The Body Shop atau dari Dokter di franchise skin care. Trus pas moisturizer habis semua, lagi lagi dan lagiii nemu produk ini di grup jubel makeup, sisa 90% harganay 50rebong sama sama ongkir.

Bahagia! Mwahahha secara BN nya masih 100an belom lagi ongkir, mayan banget lah. Untung kulitku gak rewel, selama bukan produk berat dan dosis tinggi serta cocok buat kulitku, aku gak masalah sih coba ini itu ;). Anyway review-reviewku menuai banyak respon positif, terimakasih sekali ya ^^ Maaf belum bisa bantu untuk kasih tau belinya di mana, karena ya itu, aku seringnya beli PL atau BN tapi dari personal seller, bukan olshop. Mungkin ada yang mau endorse saya? #eaaaaa :p

Oke back to topic. Aku beli Etude House Dear Girls be Clear Moisturizer ini sebenernya tebak-tebak manggis juga soalnya aku gak nyari reviewnya dulu, langsung deal beli, LoL. Pas dateng, surprise dong! Soalnya...


Dalam bayanganku, moisturizer itu gak memberi warna ke kulit. Jadi meresap dan membaur sama warna kulit, gitu. Tapi tidak dengan Etude House Dear Girls be Clear Moisturizer ini. Warna dasarnya putih dan saat dioleskan ke kulit, kasih efek sedikit glowing plus efek putih dikit. Nah kan jadi aku jadi galau. Secara abis itu kan ditimpa lagi sama bb cream. Masa pake dua produk yang ada efek ke warna kulit? kan ndak lucu ya :D


Oiya, muter dikit, aku mau bahas mengenai kemasannya :D Sebenernya kemasannya ini berwarna putih, tapi entah kenapa pencahayaan pas aku lagi fotoin produk ini lagi nggak bagus T_T Trus yang bikin suka, kemasannya ramping, isinya banyak! 50gram gitu, bisa awet 6bulanan ini mah :D Trus pump nya bikin higienis, jadi gak masalah kalo belinya PL ;)


Etude House Dear Girls be Clear Moisturizer ini mengandung whitening, trus ada SPF nya juga (yay!) gak nanggung-nanggung, SPF 30/ PA++ loh! Nah, aku emang anti pake produk dobel-dobel jadi pasti milih bb cream atau moisturizer yang udah include SPF begini :D. Nah ini penampakan krimnya :


Warnanya putih, tapi tanpa blink-blink seperti Etude House CC cream glow. Teksturnya gak terlalu padat, jadi mudah dibaurkan. Gak breakout, ditumpuk sama bedak padat atau powder juga cocok. Alhamdulilah :D Aku coba baurkan di tanganku yah. Ini bare hand ku


Trus ini pas udah dibaur sama Etude House Dear Girls be Clear Moisturizer


Saat di zoom:



Hasil pakai Etude House Dear Girls be Clear Moisturizer ini adalah...moist skin (?) yaiyalah judulnya aja moisturizer LoL! :p Halus di kulit, bikin tone kulit wajah lebih rata. SPF nya tjiamik, tanpa ditimpa lagi sama BB cream udah kece. Kalau mau dikasih bb cream juga ndak papa, ndak breakout kok ^^

So far, suka pake Etude House Dear Girls be Clear Moisturizer ini. Repurchase? Enggak dulu, nyicip yang laen dulu ~~~/^^/ . Tapi worth it kok, apalagi ada efek whiteningnya :3 . Etude House Dear Girls be Clear Moisturizer ini bisa nutupi noda di wajah, tapi biar maksimal misal noda di wajah kamu agak parah, kasih concealer atau... ditimpa bb cream :D

Biasanya aku pake L'oreal BB cream, yang warnanya krem ke kuning gitu, hasilnya oke kok. So far kalau kamu butuh moisturizer ber SPF dengan harga terjangkau Etude House Dear Girls be Clear Moisturizer ini recommended. Aku masih lebih suka moisturizer yang gak berwarna sih. Simply, biar gak gitu berat dipake ;)

Yuk ah sekian review ku hari ini. Thankies udah baca yah ^^

XoXo

8 komentar:

  1. The body shop biasanya pke apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai ini http://titasya.blogspot.com/2013/08/review-body-shop-moisture-white-shiso.html :)

      Delete
  2. Aku juga pake ini nih tapi kok aku jadi jerawatan kecil2 yah T_T padahal pake versi lamanya ok punyaT_T duh moga bukan karena produk ini awakkaka xD
    mau review juga blm sempet2 T.T
    btw nice review dear :)
    VISIT MY BLOG❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku engga sih, tapiii kalo pake essence trus pake ini, entah kenapa gak bisa nyatu, ujung2nya pas dikasih bedak itu semacam 'luruh' kayak ada butiran-butiran gitu T_T makanya aku pake ini tanpa essence sih :D. Produk emang cocok-cocokkan ^^ makasih yaa :)

      Delete
  3. Hi hi hi....

    Wah aku nggak cocok dengan hampir semua produknya etude. huhuhuhu... sayang banget deh. padahal bagus bagus kan katanya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada banyak variannya, bisa dicocokkin sama tipe kulit kamu kok ^^

      Delete
  4. wah aku juga punya ini nih, tapi engga cocok dan kulit aku rasanya jadi super putih banget! :(

    mysugarcoffee.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya soalnya warna dasarnya putih sih ya ._. aku pakenya tipis-tipis gitu sih dan emang menaikkan skin tone :D

      Delete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena