World Through my Words

Monday, April 28, 2014

Beautiful Beauty Package From Ovale Beauty

Hello ^^

Makin ke sini makin jarang ngeblog...ajah :\ Dimaapin kan? :D Anyway hari ini aku mau sharing kalo kapan hari aku dapat beauty package dari weekly quiznya Ovale Beauty (@ovalebeauty). Seneng dong secara semuanya kepake :D Dapat apa aja sih?



Jadi...tiap hari jumat, di akun twitter Ovale Beauty bikin weekly quiz. Aku termasuk rajin ikut sih :D Pemenangnya diumumin setiap senin, dan gak hanya satu pemenang tapi ada 2-5 pemenang loh! Hihiy buruan follow twitternya, who knows next time kamu yang dapet ^^

Hadiahnya juga cepat dikirimnya. Aku menang hari senin, jumatnya aku udah terima hadiahnya \^^/ dikemas di paperbag Ovale, trus ini dia isinya...



Ada body scrub, face paper, facial lotion dan face mask. Honestly ini semua kepake soalnya aku emang skincare freak :)) Apalagi lulurnya ovale itu enak banget dipake semua variannya :D. Face papernya apalagi duh ini idola dari jaman masih unyuw :D

Once again, thanks ya Ovale buat hadiahnya, aku suka banget <3 Lulur balinya bikin kulit halus, maskernya juga seger dipake di wajah. Semoga next time bisa menang lagi :D. Thanks yah udah mampir guys, see you in next post.

XoXo

1 komentar:

  1. Wahhhh serunya.. Sayang aku alergi juga sama Oval euyyy...

    Main-main ke blog aku yah.... Ada postingan tentang style dan makeup Grunge. Tentu aja ada sejarahnya... hehehehe....
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena