World Through my Words

Sunday, October 27, 2013

[Review] Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk & Refreshing Toner

Assalamualaikum sister

Selamat soreee ^^ Finally bisa ngeblog lagi hihihi. Sore ini abis diajakin mama pergi beli snack, pulang-pulang kok wajah kusam banget yah. Lah jadi kepikiran buat bersihin wajah sekalian bikin review. Beberapa waktu lalu, aku ke Hypermart dan ada promo makeup dan skincare.
Kebetulan aku gak punya cleanser dan toner, akhirnya pilihan jatuh pada Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk & Refreshing Toner. Simply because brand nya bagus dan harganya affordable :D. Harga normal untuk Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk & Refreshing Toner kemasan 125ml ini 14.000 sekian. Karena promo jadi 9.000 sekian. Murce sekali kan :D.
Karena masih coba-coba, aku pilih yang kemasan kecil. Berharap cocok dan ternyata...here's my review. Cocok gak yah? Soalnya kulitku lumayan cepet jerawatan. Makanya ga berani pake makeup tebel dan ganti-ganti makeup + skincare.

Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk & Refreshing Toner


Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk & Refreshing Toner ini untuk kulit normal. Selain membersihkan, juga bisa digunakan sebagai makeup remover. Nah sore ini aku kan habis pergi yah, bare skin banget karena ga pakai apapun. First i used Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk.

Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk
bare face
apply milk cleanser
Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk
Setelah membersihkan wajah pake  Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk rasanya smooth banget. Trus pas dibersihin pake kapas, kotoran-kotoran terangkat. Di kulit ga keras dan habis dibersihkan pakai kapas, rasanya halusss hihiih. Next aku pakai Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Toner. Caranya aku taruh toner di kapas (jangan banyak-banyak) trus diaplikasikan ke wajah.
Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk & Refreshing Toner ini punya aqua effect. Rasanya tuh fresh, soft, dan ga kerasa seperti pakai produk skincare. Komposisinya juga gak berat jadi cocok untuk daily use bahkan beberapa kali dalam sehari.


Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Toner

Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Toner
Apply Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Toner
Pas dipake, rasanya enakkk banget. Udah gitu di kapas langsung kelihatan sisa-sisa kotoran yang belum terangkat bersih saat pake milk cleanser. Abis itu wajah agak basah kan ya, sister bisa biarin kering sendiri atau mengeringkan pelan-pelan pake tissue. Aku pribadi sih lebih suka mengeringkan pakai tissue ya soalnya kerasa lengket dikitttt kalo gak buru-buru kering di wajah tuh :D.


Nah ini dia wajah aku setelah pakai Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk & Refreshing Toner. Gak bakalan kayak iklan deh hihihi tapi bersih, lembut dan kotoran di wajah terangkat. Dengan harganya yang terjangkau, Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk & Refreshing Toner ini bisa mengcover kebutuhanku untuk membersihkan wajah tanpa perlu ribet ke kamar mandi pakai facial wash.
Ini dia compare before (kiri) dan after (kanan) aku pakai Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk & Refreshing Toner. Keliatan buluk sebelum pake dan lumayan fresh setelah pakai. Aku pribadi sih jatuh cinta sama cleansing milk dan toner dari Nivea ini <3 <3 <3.

+++
Harganya terjangkau.
Bisa didapatkan di minimarket/supermarket.
Gak bikin wajahku jerawatan.
Pake dikit aja udah kerasa banget.
Ada kemasan sedang, cocok buat yang baru nyoba-nyoba.
Membersihkan wajah secara keseluruhan.

---
Ga ada travel size #alwaysbeingmy1stworldproblem LoL.
Tonernya kalau ga buruan dikeringkan di wajah terasa sedikit lengket.

Yup sekian review untuk Nivea Visage Aqua Effect Cleansing Milk & Refreshing Toner ini. Kesimpulannya sih, repurchase deh! Apalagi kalau ada promo lagi hihihi. Kalau kamu pake cleansing milk dan toner apa? Ssssst, ada surprise gift buat kamu lho! Caranya?
1. Follow blog ini.
2. Tulis komentar kamu tentang cleansing milk dan toner yang kamu pakai dan kenapa kamu suka pakai cleansing milk dan toner itu.
Bakalan ada 1 orang pemenang yang bakalan dapat surprise gift dari aku. Winner bakalan diumumin tanggal 10 November 2013. Good luck dear!

Lot of love

6 komentar:

  1. Halo kak :)
    aku ikutan komen ya

    sampe sekarang aku pakai pembersih + toner dari sariayu yang mawar
    aku suka banget sama pembersih sariayu ini soalnya nggak berasa panas di muka, kadang aku ngerasa perih sama beberapa pembersih. Selain itu aroma mawarnya enak dan kemampuan membersihkannya oke punya. Bisa dipakai untuk membersihkan maskara waterproof dengan beberapa kali usap dan nggak perih di mata. Toner dari sariayu juga enak di muka, dingin dan nggak perih di mata. Wanginya bikin refresh. Hehe, poin plus lagi mereka gampang didapetinnya di supermarket dan terjangkau harganya

    okay, btw kak kok postingannya ada dobel ya? :O

    http://vinitsurayya.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku ijin ikutan ya kak ;D
    Aku sekrang pake milk cleanser Viva dan tonernya kadang bengkuang kadang greenta ... pake yang Milk cleanser Viva bengkuang, selain murah bgt juga bersih klo buat aku..
    Ritualku pake milk cleansernya lalu cuci muka,, klo pake milk cleanser Viva buat make up berat emang ga keliatan bersih, tp setelah cuci muka?? Bersihh!! :D lanjut toner deh ^o^

    Tonernya pake yang green tea, seger bgt, baunya juga refreshing, tyang green tea setauu ga ada kandungan alkoholnya , kadang ak buat jadi face spray . :).. murah dan buat aku cukup buat pemakaian 1 bulan, kadang lebih malah :D hahaha ngirit banget yak.. alaan terakhir karena sangat mudah didapat, tinggal di kota kecil emg rada repot :|

    ok segitu aja ceritaku ;D

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. ikutan ya kak :)
    salam kenal sebelumnya ...

    aku selalu ganti-ganti merk pembersih, jarang repurchase berkali kali , paling lama 2-3 kali habis itu bosan dan pengen nyoba yang lain. aku belakangan ini sedia 2 jenis pembersih, untuk kulit kering dan berminyak. soalnya kulitku sering ngikutin trend cuaca, hihihi
    misalnya pas panas kulitku jadi kering dibeberapa tempat seperti hidung dan sekitar bibir, tapi masuk musim penghujan bakal jadi kilang minyak, apalagi dibagian hidung. makanya aku sedia 2 jenis pembersih. untuk pembersih favoritku aku pilih sariayu white aromatic yang all in one warna biru untuk kulit berminyak. soalnya praktis cukup satu langkah. tapi saat kondisi kulitku mulai kering aku pakai sariayu pembersih dan penyegar mawar. dia mengandung olive oil , jadi bagus banget buat kulit kering. aku suka 2 produk diatas karena emang cocok dan pas banget sama kondisi kulitku, harganya juga gak bikin nangis, dan mudah didapat :)

    ReplyDelete
  5. Nice post!
    Followed you on GFC :)
    Mind to followback GFC? ^^
    Thank you :)

    VISIT MY BLOG❤

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena