World Through my Words

Thursday, November 28, 2013

[Quick Review] Lancome Hypnostar Mascara Shade Black Noir + Mini Giveaway Announcement!

Hello Assalamualaikum ^^

Akhirnya ngeblog lagiii hhiihih setelah tenggelam dalam adonan cookies untuk souvenir (my mom running cake and cookies business and now she put me to be her employee LoL). As usual, aku ngeblognya malem setelah semua kerjaan daput kelar :D



Kali ini aku mau ngereview mascara nih. Kebetulan aku punya Lancome Hypnostar Mascara Shade Black Noir in travel size. Belinya di grup jubel makeup di FB karena aku tinggal di kota kecil, ga ada mall apalagi counter Lancome :P. Harganya untuk travel size ini terjangkau.

Aku suka kemasan travel size seperti ini. Simple, mudah dibawa dan ringan. Kalo fullsizenya mahal mehong abisss arround 300-400rb an >_<. Jadi untuk kamu yang ingin pake high end brand tapi males bangkrut, beli travel size bisa jadi option hihiihih. Ini dia penampakan Lancome Hypnostar Mascara Shade Black Noir :


Lancome Hypnostar Mascara Shade Black Noir



FYI, Lancome itu salah satu makeup brand dengan the best mascara ever! kuas mascara milik Lancome diklaim sebagai kuas mascara paling kece loh. Dan pas nyobain emang iya sih, kuasnya lembut, ukurannya pas dan pas dipulas gak mbeleber ke mana-mana. Love banget deh pokoknya!

Lancome Hypnostar Mascara Shade Black Noir


Ini dia eyelash ku tanpa mascara. Gak lentik, gak tebel juga. Setelah dipulas sama Lancome Hypnostar Mascara Shade Black Noir, hasilnya amazing!

bare eyelash


Eyelashku jadi lebih lentik, bervolume dan warna hitamnya natural. Lancome Hypnostar Mascara Shade Black Noir ini cocok untuk daily ataupun formal look. Just wondering kalo abis, belinya di mana travel size begini ya soalnya di kota ku ga ada counter Lancome, GA ADA MALL JUGA ISH PACITAN NDESO BANGET! :P
After Using Lancome Hypnostar Mascara Shade Black Noir


So, dengan harga dan hasilnya aku rasa Lancome Hypnostar Mascara Shade Black Noir ini worth it banget. Repurchase? YES! Aku orangnya kalo udah cocok suka males coba-coba yang laen sih #tipesetia kikikikkk aaanyway di blogpost ini aku mau umumin pemenang di beberapa super mini giveaway ku dan ada 1 pemenang lagi yang menggantikan pemenang giveaway yang sudah aku umumkan tapi gak kunjung konfirm ke aku T.T Here we go!

Review Mizzu Eyeliner pen in shade black [ http://titasya.blogspot.com/2013/10/review-mizzu-eyeliner-pen-in-shade-black.html] 

udah ada pemenangnya tapi gak confirm, so aku ubah ya ^^ here's the winner

Dyah Hapsari Fajarini


Review Maybelline Cherry Fruity Jelly Lip Gloss http://titasya.blogspot.com/2013/11/quick-review-maybelline-cherry-fruity.html

Dian Maharani Neomu Yeppeo

Masing-masing akan mendapatkan 2pc baroness mask ya ^^ dikirim awal Desember bareng dengan pemenang giveaway sebelumnya ^^

Trus untuk pemenang grandprize giveaway bulan ini The Body Shop Fever, yaitu shea body soap [http://titasya.blogspot.com/2013/11/quick-review-body-shop-liquid-eyeliner.html] , here's the lucky lucky lucky winner --->

Mutiara Tanjung

Please konfirm ke emailku : justtita@gmail.com dengan subject : TITASYA GIVEAWAY WINNER. Isinya : nama, alamat, no.telf. Ditunggu sampai 7 hari setelah blogpost ini ya ^^ Kalau lebih dari itu gak konfirm, gift nya aku kasih yang lain :D.

Terimakasih untuk yang sudah ikutan giveaway ya ^^ InsyaAllah masih ada 4pc baroness mask untuk 2 orang lagi yang beruntung di super mini giveaway selanjutnya hihihi :D Stay tune di blogku yaa. Thanks for reading and i'm veery love to read ur sharing! :)

Love!

6 komentar:

  1. Wahh, nggak nyangka bisa dapat baroness mask-nya >.<
    Makasih banyak mbak titasya :D
    E-mail konfirmasinya udah aku kirim ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi dear, maaf aku salah. kamu dapatnya mizzu eyeliner ya hihi :D oke udah aku terima emailnya ^^

      Delete
  2. Ternyata mizzu eyeliner >.< Iya, gpp mbak :D

    ReplyDelete
  3. aihhhhh aku malah baru tau ada giveaways ini hiks telat hehehhe

    ReplyDelete
  4. Wait, setelah tersesat di blog ini gara2 cari review CC cream... KENAPA TERNYATA YANG NULIS BLOG ORANG PACITAN JUGA??
    Sist rumahnya di mana? Kali kapan2 butuh pesen cake gitu, atau wawancara di mana beli cc cream etude yg katanya 100rb enoh... :")
    Saya dapetnya 200rb di Malang... -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello Aprilisa :) rumahku di Ploso :) main aja hihi aku beli cc cream etudehouse #glow di sini --> https://www.facebook.com/lulu.mawardi?fref=ts&ref=br_tf 100rb aja emang hihi mungkin pas itu kurs won lagi turun kali ya ^^v

      Delete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena