World Through my Words

Monday, February 24, 2014

From This Moment

Hai Kak

Apakabar di Lampung? Hari ini ke lapang lagi apa ngerekap data? Sudah makan belum kak? Sarapan sama apa? Obatnya kemarin-kemarin udah habis diminum belum?

Tau gak kak, setelah 1,3tahun sama-sama, baru semalem aku menyadari banyak hal. Sampai aku ngetik BBM ke kamu sambil nangis sesenggukan mwahhahaha XD *dan berujung ngantor dengan mata bengkak*

Semalem...rasanya semua yang ada di dalam pikiran tuh keluar semua. Aku baru menyadari bahwa, gak ada kamu, aku udah kolaps dari kemarin-kemarin. You're not just my boyfriend. You're the only one who make me still alive until today.

Banyak sekali bantuan yang kamu berikan sama aku dan aku balas dengan...aku ngambek, aku minta ini, aku pengen itu, aku mau kamu begini, aku nyuruh kamu begitu, aku merasa kurang terus terus dan terus. Sedangkan di sana, kamu gak pernah sekalipun marahin aku padahal aku udah makan hati banget ya kak...

Dan aku...hampir gak pernah mengingat dan menghargainya. Until several times you said 'you never look at me and everything i do, FOR YOU!'. For a God sake, aku sering tidak tahu terimakasih sama kamu. Namun kamu masih di sini, mendengarkan aku, nolongin aku. Kamu kasih pelampung, kasih oksigen, kasih sekoci bahkan helikopter buat menyelamatkan aku.

You never ask me to pay for it. You never ask me to do everything for you. Aku punya banyakkk sekali salah sama kamu kak. Thousand apologize won't erase every mistake that i did for you. But i hope, you know if i love you. Really love you...

From this moment, i won't do stupid thing again to you. I don't want you leave me alone. I don't want with someone except you. Maaf udah rewel banget semalam, dan akhirnya aku bangun dalam keadaan messy banget tadi pagi.

Thankyou sudah selalu ada untukku. Maaf untuk semua hal buruk yang aku lakukan sama kamu. Have a nice day, see you in another day.

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena