World Through my Words

Sunday, February 2, 2014

#30HariMenulisSuratCinta : A Whole New World

“When everything goes to hell, the people who stand by you without flinching -- they are your family. ”
Jim Butcher


Untuk Bapak dan Ibu

Assalamualaikum ^^

Bapak, Ibu, Tita sekarang sudah di Malang. Sudah bekerja lagi, mencari sesuap nasi #tsaaahhh :D. Terimakasih sudah ngajakin Tita makan malam pas Tita ke sana ya. Ayamnya enakkkk banget kok Bu :) (walau kata Bapak, Ibu masaknya sambil 'lari ke sana ke mari' momong Aray hihihi). Next time kalau pulang, Tita main ke rumah lagi yaaa :).

Mungkin Bapak sama Ibu tidak tahu, kalau masuk dalam keluarga Winarno adalah pengalaman baru dan menyenangkan bagi Tita. It feel like... a whole new world, a new fantastic point of view. Bapak sama Ibu perhatiaaan sekali sama Tita, bahkan mau repot-repot bawain buah, keripik dan nasehatin buat jaga kesehatan karena Tita punya asma.

Biasanya, Tita cuma dekat sama Mama Papa saja. Tapi sejak Ari mengajak Tita ke rumah,  Tita baru tahu, begini ya rasanya punya keluarga baru hehehe. Bapak sama Ibu welcome sekali sama Tita, bahkan membebaskan Tita untuk merancang pernikahan seperti yang Tita inginkan, memilih isi seserahan sesuai yang Tita gunakan. For me, freedom for Bapak and Ibu it's a holy grail.

Bapak dan Ibu memperlakukan Tita seperti anak sendiri, mengobrol selayaknya keluarga inti. Walau Tita orang baru, Bapak dan Ibu selalu bisa mencairkan suasana. Walau Ari tidak ada di rumah, Tita suka main ke sana untuk main sama ponakan dan ngobrol sama Bapak Ibu. Menyenangkan! :)

Sebelumnya, Tita tidak pernah merasakan disayang sama calon mertua (abis ini jadi mertua sih ya hihihi). Karena sebelumnya...Tita tidak pernah terpikir untuk menikah dalam waktu dekat. Tapi Bapak Dan Ibu membuat Tita bahagia, dan feels like home. Semua ketakutan akan mertua, sirna. Justru Bapak dan Ibu memberikan rasa nyaman dan akhirnya Tita jadi akrab deh :)

Dulu pas datang ke wisuda Ari, kita foto-foto ya. Rasanya senanggg sekali, dianggap keluarga sendiri. Tita berterimakasih sama Allah SWT karena diberi calon mertua yang baik hatinya dan penyayang. Tita doakan, Bapak dan Ibu sehat selalu yaa :")



Terimakasih sudah sayang sama Tita, dan mau nerima Tita jadi anggota keluarga. Love is like a water, flow through the heart with coolness and creating happiness.

Dari calon menantu yang kalau ke sana sampai lupa waktu karena keasyikan ngobrol sama Bapak Ibu.

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena