World Through my Words

Saturday, February 8, 2014

[Simply Beauty] Skin And Face Care Before i Dreaming Nightlong

Assalamualaikum ^^

Hello, happy saturdate :D Hari ini seneng banget pasti ya. Weekend, cuaca lumayan cerah dan cucian kering semua bisa hang out sama orang-orang tersayang. Pulangnya bahagia, tapi kadang kelupaan gak cuci wajah X_X

Nah kali ini aku mau sharing skin care yang aku pake tiap malem nih sister. Simple sih, tapi ngefek banget sama aku ^^ aku pake apa aja sih? ini dia...


Skin care yang aku pakai tiap malam itu basic banget sih hihihi. Dimulai dari cuci wajah+kaki+tangan. Buat facial wash, aku pakai LBC facial wash acne. Alhamdulilah dari 3 tahun lalu dan cocok banget sampe hari ini (walau udah gak pake rangkaian skin care LBC lainnya). Teksturnya kayak gel gitu trus halusss banget dipake. Yang paling penting ya nendang jerawat jauh-jauh XD


Kalau udah selesai urusan bersih-bersih badan di kamar mandi, biasanya aku keringkan wajah pakai handuk lembut. Pelan-pelan ditekan-tekan gitu. Habis itu pertama pakai Lancome Genefique Yeux Light Pearl. Buat yang punya dark circle dan kantung mata akut, aku saranin pake ini. Hasilnya keliatan banget! (soon aku review yah)


Setelah beres oles-oles si Lancome yang fullsizenya mahal gilak ini (wajar sih mahal, orang hasilnya bagus banget! hihi), aku pakai krim malam. Udah setahun ini pakai L'oreal White Perfect buat krim malam. Hasilnya? Next time aku review ya. Yang pasti wajahku makin halus dan cerah :D


Last step buat area wajah sebelum tidur adalah...pakai lip butter kesayangan <3 So far aku pake si The Body Shop shea lip butter ini cocok banget. Bibirku juga mulai moist dan gak pecah-pecah lagi. Suka!


Kelar wajah, move on ke kulit tubuh hihihi. Aku pakai Vaseline night repair. Pagi pas bangun, kulit lebih halus dan menyamakan skin tone. Harganya juga terjangkau :D



Beres? iya dong :D tapi biasanya aku tunggu 10 menitan biar pada meresap semua trus baru berangkat tidur. Kata mamaku, tiap malem aku 'ritual' dulu sebelom tidur. Mwahahaha ya biarin sih, namanya juga skin care kan investasi jangka panjang, yakaaan :D.

Happy saturdate and keep your happiness! :)

Love


0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena