World Through my Words

Thursday, February 27, 2014

[Short Review] The Balm Shelter Lipgloss Shade: All American Girl

Assalamualaikum ^^

Heyhooo, selamat hari kamis, semoga hari-harinya kamu makin manis #halah :D. Hari ini mau review hadiah dari The Balm Indonesia kapan hari (lengkapnya baca di sini ya) . Ada dua hadiahnya, yang satu lipgloss ini. Actually, hadiah-hadiah dari The Balm ini adalah produk The Balm pertama yang aku miliki hihi.

Pertama nerima, excited banget. Nah, selain dapat face cleanser aku juga dapet lipgloss. Yuk intip-intip The Balm Shelter Lipgloss Shade: All American Girl ini ^^




Dari kemasan, cute banget! Mwhihihi The Balm emang packagingnya bagus-bagus banget dan tematik gitu. Nah, The Balm Shelter Lipgloss Shade: All American Girl yang aku dapet ini warnanya bening, keknya untuk finishing gitu kali ya :D Kasih efek glossy dan sedikit sparkling gitu. Oiya, ada SPF juga juga loh.


Harganya sendiri aku check di webnya, 19$ gitu. Mungkin di Indo 200ribuan kali ya ^^ Alhamdulilah banget dapet The Balm gratisan, akhirnya bisa nyicipin makeup yang lagi hype ini hihi :D. Oiya, ini full size ya lumayan gede tapi kemasannya ramping. Buat yang suka pake lipstick matte, diolesin The Balm Shelter Lipgloss Shade: All American Girl sebagai finishingnya pasti cantik banget ^^


Dipakenya lembut banget di bibir, gak bikin kering. Plus karena ada SPF nya, menghindarkan bibir menghitam karena sinar matahari gitu. Ada shade-shade lain sih sebenernya, next time kalau ada rejeki, pengen beli yang warnanya bold :p (untuk shade nya bisa lihat di sini).

Anyway kalian udah ada yang nyobain The Balm Shelter Lipgloss? Sharing yuk ^^ thanks for reading ya. Stay tune di blog ku soalnya lusa aku bakalan umumin pemenang surprise gift dan giveaway december to remember. Yay!

XoXo



2 komentar:

  1. woow asiknya bs nyobain the balm XD
    aku jg blm prnh coba hehe

    don't forget to join my giveaway ( ^^)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya, alhamdulilah dapet gratisan :D okee nanti aku check, thankss infonya yaa :*

      Delete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena