World Through my Words

Friday, February 15, 2013

“Kamu Cocoknya di Air…”


Emang saya ikan? :p

Masih ingat tagline iklan kenthir yang sangat terkenal di pertengahan 2000-an ini?

I like places with water, except banjir. Mungkin pengaruh karena waktu kecil saya hampir jadi atlet renang? Tapi herannya saya tidak begitu suka pantai. Panas.
Saya lebih suka danau. Kalau kepepet, boleh lah empang.
*ini kok jadi post komedi gini*

Anyway, seriusnya, saya kagum sama kekuatan air. Batu sekeras apapun jika ditetesi air setetes demi setetes, lama-lama bisa berlubang juga.

Ya, saya sedang belajar tentang bersabar dalam penantian.

And I would like to learn it, with style.
*joget gangnam style*

Please enjoy, my traveling/fashion photo shoot in Waduk Tambak Boyo, Yogyakarta.

Love,
Prima

Wedges: Matahari Department Store, 10cms heels but very comfy!
Skirt: thrift store (less than 20k rupiah. YAY!)
**picture taken by my genius cousin Fikri Maulana**

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena