World Through my Words

Monday, January 21, 2013

Hari Ke-8: Hey Sexy Lovely Girl


Dear Lala,

Semoga banjir di daerah rumahmu sudah agak surut.
Dan kalaupun banjirnya surut, tidak menyurutkan cintamu pada Jimmy #ApaSeh :)))

So, it’s Monday already. Makasih lhoh udah ngingetin tiap minggu malem, kamu baik banget sih *kempesin Lala*

Anyway, aku milih kamu untuk aku kirimi surat cinta tiada lain karena aku percaya bahwa kamu orang yg penuh cinta dan aku belajar mencintai dari kamu. Rasanya jarang banget aku lihat kamu bersedih, dan hey…mungkin itu berkah dari sebuah hidup yang penuh cinta? :’)

Setiap aku baca #UntukJimmy, aku sering berharap aku punya lebih banyak waktu dan kesempatan bersama Han Sang Min, hanya karena ah…aku tahu tidak mungkin bersama dia selamanya. Iyah, belum-belum udah pesimis aja yah aku.

But after all, kita belajar dari proses mencintai. At least, kita belajar membahagiakan diri sendiri dan orang yang kita cintai, dengan cara apapun yang kita anggap baik.

Kita belajar bersyukur dengan apa yang kita punya, kita belajar memaafkan, dan kita belajar merenda cita-cita untuk masa depan.

Ah, kamu mengajariku banyak hal, La :’)

Last, I just want to remind you, that life goes on. Everybody’s changing dan kadang diri kita yang berubah. Semoga, jika nanti tiba saatnya terjadi perubahan itu, it will be good, or even much better than what we have now. Apa dan bagaimana, I don’t know, you’re the one who taught me that life is full with surprises.

Keep writing ya La.
And keep sparkling.
And keep making ‘Sexy Bitch-David Guetta’-like music video XD

xoxo
Prima



*sekumpulan love letter-nya Lala di #UntukJimmy yang menginspirasiku kembali menulis*

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena