World Through my Words

Monday, January 21, 2013

Hari ke-6: Home Sweet Home


Halo Coach Timo dan keluarga,

Semoga sehat-sehat semua di Malang..

Sudah agak lama ya saya ndak menyambangi rumah Coach. Kalau kesana lagi mungkin saya harus pakai sepatu high heels, soalnya yakin banget sekarang Shania pasti udah lebih tinggi daripada saya. Hehe.

Jadi ini ceritanya kan ada #30HariMenulisCeritaCinta di Twitter, saya langsung terpikir untuk menulis Cerita Cinta untuk Coach Timo dan keluarga. Karena ya.. Saya merasakan cinta yang begitu besar di keluarga Coach. Bukan hanya antar suami-istri, papa-anak, dan mama-anak, tapi juga cinta kepada negara. Coach mengajarkan saya apa itu nasionalisme tanpa perlu harus banyak bicara.

Coach Timo banyak sharing tentang keadaan sepak bola Indonesia saat ini, dan sering saya kagum dengan optimisme Coach. Dalam keadaan yang kacau seperti ini, Coach masih berkeyakinan penuh bahwa sepak bola Indonesia bisa bangkit, dengan cara yang benar dan semestinya. Salut untuk semangat Coach!

Selain itu, seringnya berinteraksi dengan keluarga Coach Timo mengingatkan saya untuk…pulang. Iya, Coach, pulang ke rumah mama. Tadinya saya merasa nyaman setelah 4,5 tahun hidup sendiri di Malang, dan saya masih ingin terus melanglangbuana kemana-mana.

Tapi, saya melihat sendiri bagaimana Ibu Devi selalu mendukung dan mendoakan keputusan Coach Timo dengan penuh kasih.. Saya jadi ingat mama saya. Benarlah apa kata Christian Morgenstern “Home is not where you live but where they understand you”.

Hehehe, mungkin saya jadinya kedengeran sok tau ya Coach. Tapi saya berterimakasih sekali untuk semua yang sudah pernah Coach ajarkan. Termasuk satu quote tentang cinta yang akan selalu saya ingat…

“you, prima, are the only one in this world. there is no other prima. so, make sure you’ll spend your life with a good guy who treat you well. ‘cause life is too good to spend with a guy who always talk with you in loud voice, who never listen and understand you, who never be there when you need him. note that.”

God bless your family always, Coach!

Regards,
Prima

 *foto terakhir sama Shania, belum sempet nyobain kolam renang nih, hehe*

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena