World Through my Words

Wednesday, December 18, 2013

[Quick Review] Wardah Wonder Shine Lipgloss Shade Soft Pink

Assalamualaikum ^^

Yay sudah bulan Desember hihihi Alhamdulilah 2013 ini so far berjalan lancar walau ada beberapa flashing moment. Bulan ini, aku pengen ngereview produk-produk Indonesia yang kece dan affordable. Kali ini aku mau ngereview lipgloss dari Wardah nih sister ^^.
Lipgloss satu ini bernama Wardah Wonder Shine Lipgloss. Harganya murce sekali plus masih dapat diskon pula! ( i totally in love with Toko Raya, Malang! di sana lengkap berbagai brand makeup, lebuh murah dari counter di mall plus diskon 10% love love love!). Setelah diskon harganya jadi 25.000 affordable banget kan :D.

Wardah Wonder Shine Lipgloss




Alasan beli lipgloss satu ini? nyoba-nyoba aja kikikikkk ~ Shadenya aku pilih yang agak bold (walau soft pink tapi lumayan bold lho!) karena selama ini aku selalu memilih lipstick atau lipgloss dengan warna 'aman'. Ini dia shade nya kalau di close up:

Wardah Wonder Shine Lipgloss Shade Soft Pink

Lalu gimana pas diaplikasikan di bibir? Hasilnya cantik sist \^^/ Komposisi warnanya pas dan bisa untuk daily look atau light look misalnya ke wedding party siang-siang atau afternoon date hihi ^^.

bare lips

Using Wardah Wonder Shine Lipgloss Shade Soft Pink

Bare lips ku pada dasarnya ga gitu okey karena sempat mengalami kekeringan 3#halah :D. Tapi Alhamdulilah mulai membaik ketika rutin aku oles The Body Shop Shea Lip Butter (reviewnya di sini).
So far aku suka dengan Wardah Wonder Shine Lipgloss ini. Selain harganya terjangkau juga warnanya bagus. Di bibir juga ga bikin bibir kering :D Repurchase? Enggak deh kayaknya, pengen nyobain punya NYX hihihi :D.
Anyway as my promise at previous post bahwa aku masih ada 6 pc baroness mask for three lucky winner shihihi caranya gampang kok ^^ cukup follow blog ini, comment di blogpost ini nama, akun twitter/FB. Yang beruntung akan aku umumkan akhir desember ya, good luck girls! ^^

Cheers

6 komentar:

  1. dari dulu pengen coba lipglos wardah yang ini
    tapi lipglos lama masih ada
    jadi belum bisa beli yang baru
    tapi warnanya emang cantik sihh :D

    aku join giveawaynya yaa :

    follow blog : done
    nama : irrya lucita
    twitter : @irryalucita
    fb : irrya lucita

    ReplyDelete
  2. Uwaaaaa muraaaahh Ta! :D Coba di Surabaya ada toko2 murah2 gitu, kyk di Jogja ada jg tuh yg khusus kosmetik murah2 gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hu um say di Raya ama aster semuanya diskon 10%, harga awalnya padahal lebih murah dari counter di mall dan lengkap mulai wardah sampe lancome juga ada hihihi :D malah kupikir ini seperti dupe nya NYX soft matte cream gitu :D aku belanja di raya suka berlama2 muterin semuanya dulu :D. Hu um di Jogja juga ada say. Main o ke Malanggg :D

      Delete
  3. kayaknya warnanya gak gitu 'nyata' yah >.< wajar klo gak mw repurchase :)
    anyway thanks for sharing :)

    - beautyhime.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi dear ^^ iya nih warnanya agak gak keluar cuman menurutku udah cukup bold sih. Masih penasaran sama NYX hihi :D okey sama2, thanks for reading yaa ^^

      Delete
  4. Ak kurang begitu suka pk lipgloss soalnya lengket gituu hikss.
    Ikutaan yak
    nama gfc/fb: erna wijaya
    twitter : @_nayschoonheid
    tengkyuuuu..

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena