World Through my Words

Friday, December 20, 2013

[Beautips] How To Remove Makeup Clean And Easy

Assalamualaikum sister ^^

Astagaaa aku produktif sekali ya beberapa hari ini! hihihi Alhamdulilah bisa ngeblog setelah rangkaian marathon pesenan catering segambreng DAAAANNN undangan nikahan yang sehari bisa 3x! Hihihi rasanya bahagia banget bisa jeprat jepret ngeblog lagi dan kebetulan aku bikin tutorialnya borongan gitu deh :D.
Setelah kemarin bikin tutorial sederhana tentang makeup ke resepsi nikahan pada siang hari (baca di sini ya ^^), nah biasanya kalo abis dandan gitu ngapain? YA DIHAPUS LAGI LAH MAKEUP NYA HAHAHAHAHHA *dikeplak* :p That's right! menghapus makeup.
Kedengarannya simple ya? tapi ternyata gak juga sih. Kenapa? soalnya biasanya ke acara semi dan formal itu kan dandannya mayan heboh lah ya minim pake foundie satu layer. Belom lagi pake concealer, blush on lalalayeyeyye. Kalo remove nya gak bersih bener, bisa bikin wajah kasar dan jerawatan lho! Issshhh nyebelin kan?
Nah kalau aku pribadi, bersihin makeup itu gak lama cuman pake beberapa step. Apa aja? boleh banget diintip di bawah ini yuk cuss ^^

Full makeup face, LoL XD



Pertama, aku pake Nivea Milk Cleanser. Ini adalah cleanser-toner fave aku banget! Review lengkapnya bisa dibaca di sini . Caranya sama seperti pake cleanser lain, aku tutul-tutul di beberapa bagian wajah, cuma aku gak kasih di bibir dan area atas mata. Karena ntar aku bersihin make lip-eye remover :)


Setelah itu aku ratain pake jari dan hapus perlahan pake kapas. Hasilnya? IH WOW KAPASNYA BERUBAH WARNA :p Aku pake 2 kali kapasnya. Make sure bener-bener bersih cleansernya. Setelah itu, aku tuang sedikit toner ke kapas (punya nivea juga, reviewnya juga di sini). Oiya ini wajahku after pake cleanser. Entah apa maksud dari ekspresiku ini >_<



Nah setelah pake toner, aku bersihin sisa lipgloss, mascara sama eyeliner pake Maybelline makeup remover. Belinya pas ada promo di Hypermart, aku bahagia sekali <3 #pecintadiskonan :p. Setelah di shake, aku tuang dikit di kapas dan hapus di mata dan bibir pelan-pelan. Soalnya kalo asal-asalan duh bisa sakit semua!

Maybelline makeup remover

Maybelline makeup remover
Aku pribadi merasa Maybelline makeup remover ini cukup untukku soalnya udah bisa nge remove secara keseluruhan sih. Dipake gak ribet dan karena kecil, harganya terjangkau plus mudah dibawa-bawa. Aku gak gitu suka sebenernya beli special stuff gini yang full size soalnya lama abisnyaaa :D. Oke cukup ngalor ngidulnya, daaannn ini dia wajahku kembali ke 'aslinya' LoL LoL LoL :P


Udah beres? Udah eh belom deng :p last touch, aku cuci muka pake facial wash. Abis itu kering in wajah pelan-pelan pake tissue. Yay finish! Gak sampe 10 menit udah beres kok :D Alhamdulilah pake apa yang kupunya, udah bisa ngeremove makeup insyaAllah bersih deh :D. Untuk perawatan weekly nya biar wajah gak ketumpuk komedo, aku pake mild peeling. Soon bakal review mild peeling punua O Hui sama Mustika Ratu Peeling Mundisari. Stay tune ya ^^
Nah sekian ceriwis saya hari ini. So far saya berusaha 'logis' dengan membeli yang butuh aja :D Jadi maaf kalo reviewnya selalu makeup standar soalnya saya kalo beli yang gak dipake tiap hari atau dipake di special moment juga sayaaanggg uangnyaaa :p.
Semoga beautips kali ini bermanfaat ya ^^ thanks for reading :)

Love!

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena