World Through my Words

Monday, April 25, 2016

This is Just the Way i Always Wanna Feel...

We rarely spend time together. Kalau nggak aku yang pergi pagi pulang pagi karena banyak kerjaan, ya kamu yang lembur ga abis-abis. Yaudah gapapa, biaya hidup emang mahal kok :D

Tapi saat kita berdua punya waktu luang, menghabiskannya denganmu adalah hari yang menyenangkan dalam hidupku. As always, mendengarkan kamu bercerita atau berbagi bercandaan nggak pernah jadi membosankan. It's just...you know, sesuatu yang ngga akan aku bisa beli dan cuma bisa aku dapetin kalo pas sama kamu :)




Kita sama aja sih sebenernya, kalau lagi suka sesuatu pasti itu terus deh yang dibeli. Kali ini ada yang ngeyel pengen makan Mie Aceh lagi. Udah keliling ke tiga restonya tapi tutup semua. Yowes nyerah, tapi tetep temanya makan mie, mie ayam. Dua mangkuk, really, C? Belum makan dari taun kemarin ya :)))

Abis makan mie ayam, galau mau ke mana. Ngopi kok masih sore banget,mau balik kan baru pergi belum juga sejam :( Akhirnya mampir kantor, sidak anak-anak yang shift minggu :p Eh malah bablas ngobrol-ngobrol dan...ya apalagi kalo nggak selfie hahaha. Astaga betapa aku pengen waktu berhenti pada saat aku menghabiskannya sama kamu, serius!

Kelar dari kantor, kamu pengen es krim. Apa sih yang nggak buat kamu, C? Dua scoop gelato dengan rasa yang kamu pilih sendiri, mewarnai sore santai sambil menikmati sepoi angin dan matahari tenggelam.

"Enak?" Tanyaku melihatmu menyendoki es krim dengan wajah riang.

"Enak sih, di Gili Trawangan ada es krim yang enak juga," jawabmu.




Iya deh yang abis jalan-jalan keliling Indonesia, beli es krim aja sampe ke Gili Trawangan hahaha. Yaudah deh, ngobrol lagi masalah drone orang Indonesia dibanting sama bule di Alila Seminyak. Well, aku senang kita punya jiwa superior yang ga akan mau ngalah sama siapapun. Soalnya sama-sama mau nonjok itu bule kalo kita ada di posisi pemilik drone LOL.

Tapi segala hal yang menyenangkan selalu punya akhir, dan aku kembali melepasmu pulang, untuk bertemu lagi entah kapan. Kapan-kapan kalo sama-sama udah cukup tidur ya :p. Thankyou, C. Sudah membuatku bahagia luar biasa. This is Just the Way i Always Wanna Feel...

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena