World Through my Words

Saturday, April 23, 2016

"Besok Pulang"

I am not kinda cheesy person, for sure. Tapi kalo udah bersangkutan sama yang namanya kangen, bisa baper nggak abis-abis. Bahkan sampe kamu bilangnya "kamu kok tantrum sih kalo kangen?"

Trus kalo udah ketemu, baru juga liat wajahnya, seketika rasa jengkel-pengen nangis-kesel hilang semua. Refleks langsung lari ke bawah (kalo jemput ke kos) begitu melihat kamu dateng. It's just...you know, ada kembang api yang meletup saat tau semua kerinduanku terbayar lunas sudah, saat bertemu denganmu.

Padahal sebelumnya, kamu pergi berbulan-bulan dan aku nggak segalau ini. Tapi kali ini, hanya sekadar meraih puncak Rinjani, dan rasanya seperti ber abad-abad kamu tak kembali. Lebay maksimal, mungkin otakku ini sudah agak geser (dikit) :)))

Then finally kamu ngasih kabar kalo udah turun dan saat aku bertanya "kapan pulang?" dan kamu menjawabnya "besok pulang kalo ada tiketnya ya."

Hampir saja aku loncat dari kursi saking senangnya. Finally my heroine is back! Addicted to you is a hardest things i should pass for the last 7 years. Thankyou sudah segera pulang karena tau di sini, ada yang udah tiap hari mau nangis karena kangen kebangetan :")

I love you another galaxy and back, heroine.

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena