World Through my Words

Sunday, April 17, 2016

Kamu dan Oreo

Obrolan saat makan siang tadi membuatku teringat akan satu hal. Tentang kamu dan snack di minimarket. Aku suka sirik sama kamu karena sebanyak apapun kamu ngunyah, tetep aja nggak gendut. Nah aku ini minum air putih aja bisa jadi lemak ahhaha :))).

Ada banyak snack yang kamu suka, mostly biskuit dan itupun karena aku yang makan duluan terus kamu ketagihan. Aku masih inget beberapa bulan lalu, pas kita mampir di alfamidi. Kamu ngeluh susah banget nyari biskuit krim keju yang dulu pernah aku bawakan buat kamu.

Love, biskuit itu memang jarang dijual kalo nggak di supermarket gede. Dan sengaja emang ga aku kasi tau, biar kamu ngerayu aku buat dibeliin :p #dikeplak. Iya, senyebelin itu aku ya :D

Tiap mampir ke minimarket, kamu pasti suka banget beli biskuit dan kopi kaleng. Oreo jadi salah satu favoritmu. Pasti ke mana-mana maunya ngemil itu. Pas dikenalin ke regal mini yang ada isi krim cokelatnya, langsung habis setengah bungkus dan besok-besok ngajak jajan itu lagi.

Kamu emang ngegemesin banget! Sampe rasanya pengen kucubit pipimu pake tang. Belom lagi ekspresimu kalo minta sesuatu, duh siapa deh yang bisa nolak? Aku selalu luluh sama tatapan matamu dan juga senyummu yang baby face banget itu.

Mungkin kamu nggak pernah tau, kenapa aku begitu memanjakan kamu. Karena kamu emang manja! Udah gitu tingkahmu itu lho, kalah deh anak kecil usia 5 tahun. Nggak 1-2x aku nanya sama kamu "Usiamu berapa sih? Heran deh!"

Tapi justru itulah yang membuat kita tetap menemukan kebahagiaan di hal paling sederhana. Karena menyenangkan punya seseorang untuk dicubit pipinya dan rewel minta biskuit. Dan karena aku nggak pernah marah meski kamu kadang cranky ataupun bad mood habis-habisan.

"You will never find someone that love you like i did to you-" me
"Maybe yes...-" you

Rinjani, baik-baik ya sama anak ganteng yang suka bawel kalo laper :)

1 komentar:

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena