World Through my Words

Wednesday, July 30, 2014

[Short Review] Oriflame Milk And Honey Smoothing Sugar Scrub

Assalamualaikum :)

Hei-hei ^^ Detik-detik menjelang lebaran nih, udah pada belanja baju baru? :D Sini-sini melipir dulu baca review sugar scrub dari Oriflame. Sekarang kan lagi booming yah sugar scrub buat melembutkan kulit, nah kali ini bukan yang home made tapi dari brand MLM terkenal ;)

Ceritanya beli ini sih sepele, di grup jubel skincare ada yang jual Brand New tapi harga super miring (karena ada diskon katalog+dianya distributor atau apa gitu) jadinya tinggal 40ribuan aja which is harga normalnya 100rebu. Ya dibeli lah :p

Kalau Kemmy's kitchen home made sugar scrub kan efeknya kerasa banget, nah gimana dengan Oriflame Milk And Honey Smoothing Sugar Scrub ini?




Oriflame Milk And Honey Smoothing Sugar Scrub ini isinya banyakk banget, yaitu 200ml. Jadi walaupun pas nggak promo, nggak rugi juga kok beli :D teksturnya lembut dengan scrub halus dari gilingan gula gitu. Warnanya coklat muda, wanginya enak dan pas dipakai di kulit nggak sakit. Recommended deh pokoknya :)

Klaimnya? bikin kulit halus, pastinya :D Hasilnya? Kerasa kok kulit jadi halus tapiii tetep yang bikin kulit refresh total dan smooth abis itu juaranya ya lulur ibu XD Pulang kantor trus luluran pakai Oriflame Milk And Honey Smoothing Sugar Scrub ini rasanya fresh banget, kulit jadi halus, lembut dan segala macam debu-debu pada rontok XD.


Repurchase? Kalau ada diskon aja deh XD Awet? Yup! 2 bulanan baru abis, lulur ibu sama kemmy's kitchen sugar scrub yang boros karena teksturnya bubuk. Kalo ini yang agak cair gitu. Recommended? YES!
Sekian reviewku tentang Oriflame Milk And Honey Smoothing Sugar Scrub. Tips biar dapet murah: join jadi member oriflame atau rajin-rajin cari promo :D. Thanks for reading ;)

2 komentar:

  1. i love honey sist....setuju say, kalau oriflame mesti nunggu promo :)

    btw, aku follow kmu say :)
    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hi Nisa :) hhahaa iya, lumayan bangettt promonya <3

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena