World Through my Words

Monday, July 14, 2014

[Review] Lulur Ibu

Assalamualaikum ^^

Heyho, jumpa lagi dengan saya Maissy Titasya! #halah :D Dalam episode lagi seneng sama aneka lulur, setelah nyobain sugarscrub yang enakkk banget dipake (check reviewnya di sini) sekarang nyicipin Lulur Ibu yang heits itu. Iya, telat setahun LoL!

Anyway udah pada tahu dong yah klaimnya apa? Memutihkan sejak pertama kali dipake, kulit jadi halus, dst dst. Nah, apakah hasil nyatanya juga begitu? Ternyata...


First impression, Lulur Ibu ini packagingnya sederhana, unik dan kokoh. Kardusnya cukup tebal dengan peringatan dilarang memalsukan. Usut punya usut saking terkenalnya, banyak yang malsuin bahkan dari abu gosok loh! Jahat banget ya >_<

Untuk isinya aku lupa berapa gram, sepertinya 125 atau 150gr gitu. Mayan banyak sih, pas pertama si Lulur Ibu ini dateng aku ketar-ketir lha kok expirednya cepet bener (gak sampe 3 bulan dari masa produksi) dan takutnya nggak habis. Ternyata aku salah soalnya aku makenya boros, jadinya 4x pake udah ludes :))) 


Lulur Ibu dibuat dari bahan-bahan alami (100% loh! pantesan expire nya cepet yaw :D) seperti biji-bijian dan bahan lain. Penampilannya sangat nggak menggoda, dengan bau khas gitu. Skin care satu ini rupanya dibikin dengan cara ditumbuk lho girls! wow.

Cara makenya gimana? Sama seperti lulur tradisional lain sih. Dicampur air sampai kental, dioles ke tubuh yang masih kering. Biarkan lulurnya meresap, gosok halus lalu bilas deh. Nah gimana hasilnya?



Sejak pemakaian pertama, kulitku ga ada kelihatan nambah putih sih (atau emang aku yang kelewatan item LoL!) tapi terasa banget halusnya. Lulur Ibu ini juga nggak perih saat dipake, digosok juga enak walau agak kasar sih. Abis pakai ini trus nggak pakai sabun lagi malah enak, soalnya lebih lembut dan wangi pake ini daripada sabun (walau wangi rempah agak angus gitu wkwkkwkw)

So far aku suka sih pake lulur Ibu ini secara bikin kulit halus gitu dan 100% alami ga khawatir jadi kering karena efek seperti yang ada di dalam kandungan sabun atau lulur pabrikan. Tapi harganya mayan mahal dong ya 50ribu/jar which is 1x luluran biayanya 12.500 #perhitungan mwahahahah XD

Repurchase? Boleh, kalo ada rejeki lagi XD Recommended? YES! Buat yang mau stay away sama bahan-bahan kimia, hayuklah lulurnya diganti sama lulur Ibu ini ;)

Thanks for reading ya girls. :*

1 komentar:

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena