World Through my Words

Monday, July 21, 2014

[Short Review] Vaseline Healthy White Serum

Assalamualaikum ^^

Hi girls <3 ihiiiy ngga kerasa udah mau lebaran aja ^^ masih pada kuat kan puasanya :D Anyway masih dalam rangka review body lotion, kali ini aku mau review favoritku sejak sering berangkat ngantor siang hari biar kulit ngga gosong XD

Mungkin yang serum-seruman gini udah lama banget ada yah, tapi aku baru pake 2-3bulan kemarin (ini botol ketiga yang aku beli, #kode :p) . Selama ini, Vaseline emang jadi kesukaan kalo soal body lotion. Cuma selama ini gamau beli soalnya yang edisi serum gini mahal! #pelit :p

Trus karena butuh, akhirnya nyobain Vaseline Healthy White Serum yang ber SPF 30 ini. Which is, aku aman-aman aja untuk di jalan motoran at least 30min. Janjinya sih melindungi kulit dari sinar matahari, lengkap dengan proteksi terhadap UVA UVB plus serum 3x untuk memutihkan kulit.

Dan hasilnya adalah?


Sebelum kita membahas janji, bahas packaging dulu, boleh? :D As always, Vaseline nggak pernah mau ribet dengan packaging fancy dan neko-neko. Vaseline Healthy White Serum ini isinya 180ml, bentuknya tube dan nggak gitu bulky. Masih oke lah untuk dibawa ke mana-mana. Harganya? Beda-beda yah sis, kalau di supermarket lokal under 35ribu kalo di franchise ya minim lebih mahal 3 ribuan lah :D

Setelah habis 3 botol Vaseline Healthy White Serum, kulitku ga gimana-gimana sih. So far nggak tambah putih dan bagian pergelangan tangan jadi belang lebih item daripada lengan. Aku juga ngga ngerti makin item apa enggak, tapi rasa aman itu loh mahal harganya :p At least aku lebih pede motoran siang-siang kalau pakai body lotion ini.

Teksturnya gimana? Seperti Vaseline varian lain, lembut dan mudah meresap. Baunya juga nggak menyengat, trus juga kayaknya kalau dipakai konsisten bakalan ngefek. Tapi rasanya belum ngefek sama kulit yang belang yah T_T

Repurchase? Selama aku sering kepanasan, kayaknya iya. Tapi kalo enggak yah ganti ke Vaseline Aloe yang SPF 24 ajalah :D But Vaseline Healthy White Serum still be my fav!

Thanks for reading girls! <3

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena