World Through my Words

Monday, April 14, 2014

[Review] Natur-E Daily Nourishing Lotion

Hai-hai ^^

Fix seminggu ga ngeblog. Ngapain aja Sya? pacaran sama Christian Sugiono kebetulan lagi banyak keperluan jadi mondar mandir ke luar kota terus huhuhu. Anyway kali ini mau cerita tentang salah satu body lotion asli Indonesia tercinta, yang gak cuma enak dipake tapi harganya juga terjangkau. Apakah itu?

Yap, kenalan sama Natur-E Daily Nourishing Lotion yuk :D Aku kebetulan pake ini ganti-ganti sama Vaseline dan Bodyshop. Dulu pas tau ada body lotion ini, langsung tertarik beli. Alasannya?

Natur-E Daily Nourishing Lotion ini teksturnya ringan, gak terlalu kental gitu. Trus baunya seger dan ada bintik-bintik ijo yang terbuat dari vitamin-e beads. Kemasannya juga ada yang kecil dan besar dan...harganya terjangkau.




Seriusan deh! Untuk yang ukuran 100ml kayak punyaku, harganya 10rb an aja. 250ml rasanya 22rb an. Terjangkau banget kan. Trus gimana saat dipake?

Nah, judulnya aja nourishing ya hihihi jadi emang lembut dan enak banget dipake. Oiya, cepet meresap juga. Ini bare hand ku sebelum pake Natur-E Daily Nourishing Lotion :


Dan ini hasilnya setelah pake Natur-E Daily Nourishing Lotion :


Kelihatan dong kulit jadi lebih moist dan gak 'kacau' lagi? So far aku pakai Natur-E Daily Nourishing Lotion buat refreshing in case bosen pake Vaseline :D Tapi...sayangnya dia ga mengandung SPF (walau mengandung perlindungan terhadap UV A dan UV B). Jadi berhubung aku ke mana-mana motoran ya aku seringnya pake ini kalo pas seharian ga pergi-pergi sih :)

Repurchase? Yup, aku suka beli yang botol kecil ini praktis dibawa ke mana-mana. Tapi kalo untuk pemakaian sebelum menjemur diri di bawah sinar matahari ya...tetep jatuh hati sama Vaseline Aloe SPF 24 sik :D

Yup sekian review dariku. May help you to choose body lotion yak ^^ Thanks udah baca <3

Love

11 komentar:

  1. aku juga suka body lotion itu
    cuma sayangnya dia kayak gak cepet ngeresap gitu dikulit
    kalo kena air jadi licin gitu kulit dibuatnya
    :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya biasanya aku pake tuh pas abis keringin badan pake handuk, trus habis itu sambil pake pelembab wajah dst biar pas dipakein baju, udah meresap di kulit ^^

      Delete
  2. Adikku pakai ini. Baunya sih enak seger. Tapi teksturnya aku nda terlalu suka sih....

    Main-main ke blog aku yah.. Baru post tentang Big Lashes dan sejarah bulu mata palsu... Ditunggu yahhhh...

    -MissPlum-
    www.plumblush.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. aku juga suka pake ini, bukan krn teksturnya, tapi baunya hahahah. AKu suka oles di tangan sebelum tidur, jadi rileks banget. Tapi formulanya sendiri sih so-so lah, ga terlalu moisturize soalnya kulitku kering banget. Nice review anyway :)

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi jadi penasaran buat dipake sebelum tidur :D makasih ya ^^

      Delete
  4. Kenapa ya stelah aku pake lotion ini kulitku malah jadi gelap ??

    ReplyDelete
  5. suka banget sama natur e lotion ini, apalagi yang botol pink wangi buangett

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena