World Through my Words

Sunday, April 6, 2014

[Review] Maybelline Whitestay UV Mousse Foundation Shade Ivory

Hello ^^

Happy holiday :D Hari ini nyangsang di Mekdi, dalam episode kokya ngenes bener hidup gue di kosan melulu hihiy. Akhirnay hengout sendirian, trus nulis blogpost ini deh :D. Kali ini mau cerita tentang mousse foundation dari Maybelline. Foundie lucu satu ini aku beli preloved di grup jubel makeup (ya maap seringnya beli di grup jadi gabisa kasih rekomen seller soalnya biasanya sellernya itu bukan olshop :D) masih ada 60% dilego 20rebu saja. Sama ongkir ke Malang, total 30ribu rupiah. Menggiurkan sekali bukan?

Aku lupa detailnya ini isinya berapa gram, tapi kayaknya banyak banget. Dikemas dalam jar kaca dan higienis, mousse foundie ini pernah aku colek-colek di counter Maybelline. Langsung jatuh hati karena unik gitu teksturnya. Nah bagaimana dengan performa nya? #tsailah :D Check this out:


Sebenarnya, aku suka segala macam krim yang bertekstur hampir cair. Simply, mudah menyerap dan biasanya moisturizernya tinggi. Misalnya kayak The Body Shop Shiso Whitening Moisturizer dan Etude House Magic BB cream. Enak gitu langsung meresap dan minim breakout serta merata kalo dipakai.

Nah, untuk tekstur mousse ini, aduh aku sukanya itu kayak bisa ditekan-tekan gitu dalemnya ahhahaa mungkin hampir mirip sama any cushion gitu kali ya XD . Terus, karena selama ini aku gak punya foundie yang ringan (ada sih Lancome tapi sample size dan sayang kalo keburu abis hihi). Jadi dalam hari berkata 'why not to try this product?' #tsaaahhh :p

Maybelline Whitestay UV Mousse Foundation Shade Ivory ini mengandung SPF 24 / PA++ . Sebagai #teammotorankemanamana , SPF itu berharga sekali! Hihihiy :3 Untuk warnanya, aku pilih shade w2: ivory. Entah apa bedanya ini sama mousse yang lain dari Maybelline. Mungkin embel-embel 'whitestay' itu kali ya :D Soalnya emang kasih warna 1 shade lebih terang di kulit sih.


Tuh kan, beli preloved harga 30rebu isinya masih banyak banget  :D Mayan banget untuk icip-icip. Harga new and fullsize nya di counter aku kurang tahu sih. Mungkin sekitar 80-100rb an kali ya. Untuk tekstur, kayak gini nih, unik kan :D


Pas dipake, pastikan pake moisturizer atau essence atau serum dulu. Biar wajah halus dan Maybelline Whitestay UV Mousse Foundation Shade Ivory ini mudah membaur di kulit wajah. Mungkin kamu bisa pake face primer dulu sih, secara ini kan light foundie gitu :D Aku coba oles di kulit tangan, mudah membaur kok tapiii gak bisa menutupi 'dosa' di wajah kayak pori-pori menganga dan daerah lipatan hidung yang suka kering (kayak di wajahku).

Nah, begini hasilnya pas Maybelline Whitestay UV Mousse Foundation Shade Ivory dioles ke tanganku. Memberi efek cerah, menutupi noda tapi gak terlihat smooth. That's why pakai primer/moisturizer/essence dulu biar hasilnya makin kece :D



Overall, aku suka pake Maybelline Whitestay UV Mousse Foundation Shade Ivory ini. Yah selain aku beli preloved dan harganya terjangkau, teksturnya unik dan mengandung SPF. Dipake juga ga bikin kulitku kering atau breakout. Staying powernya bagus, oiya pake ini trus bedaknya pake yang compact aja jangan powder ya, nanti blentong-blentong gitu :D

Repurchase? Belum dulu, nyicipi yang lain dulu XD Tapi oke kok, untuk kamu yang kerja kantoran pake foundie everyday, ini bisa jadi foundie ringan yang bersahabat untuk kulitmu. Beli di counternya biasanya kan ada promo diskon tuh, beli aja pas promo, mayan kan :D.

Oke sekian review hari ini. Sudah panjang lebar sama dengan luas nih hihi. Makasih udah baca dan mampir di blogku yah ^^ anyway untuk pemenang giveaway December to Remember, hadiahnya akan mulai dikirim minggu depan yah. Many thanks :)

Love

1 komentar:

  1. Hi Titasya!

    I'm Vivi from keshokaeru.blogspot.com
    I followed your blog because it inspires me a lot!
    Therefore, I nominated you for Liebster Award 2014

    Here's the link on my blog : http://keshokaeru.blogspot.com/2014/04/liebster-award-2014-11-random-facts.html

    All the best for you! :D

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena