World Through my Words

Monday, January 18, 2016

Would you Build Paradise on Earth With Me?

Hello :)

Untuk kamu yang suatu hari nanti bakalan menghabiskan sisanya hidupnya bersamaku. First clue: kamu kudu sabar sama aku yang suka nangis dan marah kalo laper hahahah XD Baru juga paragraf pembuka, udah ketauan banget jeleknya LOL.

FYI, mungkin kita belum pernah kenal sebelumnya. Atau ternyata kita pernah ketemu di jalan, tapi berlalu gitu aja. You will be the biggest surprise in my life, and i wait it in patience. Dari sini, aku boleh ya panggil kamu partner?

Kenapa partner? Kenapa bukan sayang? #eaaaa #lebay. Because i want you to be my best partner in my life. Kita akan jadi team yang tangguh, pengendali elemen-elemen kehidupan yang bakalan bergiliran datang. We will stand up together, holding hand and survive in any condition and situation.

Semoga, aku bisa jadi teman hidup yang bisa menjawab dan menjadi tempatmu berkeluh kesah. Agar kamu nggak perlu lagi mencari 'pencerahan' di luar rumah, karena aku bisa menjadi sparing partner untukmu. I hope so, you do the same for me.

Nanti, di rumah kecil kita dipasangin ayunan ya di halaman belakangnya. Jadi kalau menjelang senja atau malam hari, kita berdua bisa berayun di sana, sambil bertukar cerita. Ditemani dengan jingga awan dan langit atau kemerlip bintang, pasti indah luar biasa. Atau kamu ingin punya kamar dengan atap yang dimodifikasi seperti ada jendelanya, lalu sembari berbaring, kita bercengkrama?

Khayalanku setinggi itu, karena aku tahu bahwa beban hidup itu melelahkan. Jika kita tidak menciptakan surga di rumah atau dalam hubungan kita, lalu apa yang membuat kita kuat dan bertahan?

Inginku sederhana: sepenat apapun pikiran kita, namun kita tetap punya waktu untuk istirahat dengan nyaman dan melepas semua beban walau hanya sementara. Saat bangun tidur, aku dan kamu punya semangat lagi, untuk menghadapi hari.

Jika nanti kamu memintaku untuk di rumah saja merawat keluarga, aku akan melakukannya dengan senang hati. Namun jika kamu ingin aku membantumu mencari nafkah, aku juga akan melakukannya dengan penuh keihklasan. Apapun yang terbaik, hanya kita yang tau bukan?

That's why, i called it: would you build paradise on earth with me? Surga kita, di mana hanya aku dan kamu yang mengerti bagaimana cara membangunnya. Didirikan di atas tanah penuh cinta, kokoh karena pondasi saling percaya dan menguatkan, berwarna karena tawa dan canda. Penuh dengan kenangan indah yang kita ciptakan setiap hari, membuat kita sadar bahwa kita bersatu adalah hal terbaik yang pernah terjadi.

Mungkin kamu akan geleng kepala melihatku suka nyanyi-nyanyi sendiri kalau mendengar lagu-lagu yang aku suka. Atau gaya berpakaianku yang kadang aneh tapi nyata. But trust me, your happiness is my priority! My happiness as simple as your smile, partner.

Di sela kesibukanku bekerja, mungkin aku nggak sempat masak yang fancy dan seru kayak di televisi. But i will try to serve the best meal for you, walau kadang rasanya ngaco maksimal. Gapapa ya, yang penting ga mengandung racun sianida :")

Nanti, kita saling bantu urusan logistik rumah tangga ya. Aku yang nyuci (pake mesin cuci) dan kamu yang setrika misalnya. Aw, mau banget kalo gitu sih #mauenaknyaaja :))) . Kidding! Udah masalah itu kita bahas nanti aja kalo udah mutusin kapan mau akad nikah aja yhaaa #eaaa

Kalau kita punya keterbatasan waktu atau dana untuk bersenang-senang, jangan khawatir! Sesederhana main gitar sambil nyanyi-nyanyi cempreng, atau nonton film hasil download an aja udah menyenangkan kok. Pokoknya, kita saling mencintai aja udah bikin aku bahagia :") #gombalkesekiankalinya

Terimakasih sudah mau jadi partner dari perempuan absurd yang gapunya kelebihan apa-apa ini. Bisaku cuma satu: membahagiakan kamu. So, when you will come and share the joy of life with me?

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena