World Through my Words

Friday, January 8, 2016

If i Lose Myself Tonight

Life it's like surprise box. Kita nggak akan pernah menduga apa 'isinya' dan kadang bisa jauh banget dari ekspektasi. Hampir pasti, kita semua pernah menulis di atas kertas (atau sekarang praktisnya di apps notes yang ada di hape sih) mengenai apa yang diinginkan. Kemudian entah berapa lama, ada yang kesampaian, ada yang enggak, ada yang tercapai tapi melenceng jauh dari yang diharapkan.

Yang paling ngagetin lagi, kalo nggak berencana apa-apa eh tiba-tiba sama Tuhan dikasih kejutan. Hal ini pasti menyenangkan banget kan? Bayangin, ada berapa banyak manusia di dunia ini dan Tuhan gak pernah lupa kasih kejutan buat ummat Nya, satu persatu!

Dalam hidup saya, ada beberapa kejutan yang saya bahagia banget karena hal itu sekarang. Tapi ada juga beberapa keinginan yang tetap saya perjuangkan sampai hari ini, walau belum tahu bagaimana hasilnya nanti. When i ask to God, just let God decide.

I know what i want in my life. Tapi saya juga tahu banget, Tuhan yang lebih tahu mengenai apa yang terbaik untuk kita semua. I've just...

Ada 2 takdir dalam hidup. Yang bisa diubah dan enggak. Yang gabisa diubah itu contohnya: manusia pasti mati, kita terlahir dari rahim siapa, kayak gitu. Yang bisa diubah itu: kalo kita lahir miskin, jika mau berusaha keras maka Tuhan akan kasih kesempatan untuk bisa mati dalam keadaan berkecukupan. Atau ketika kita patah tulang, jika kita usaha untuk berobat dan menyembuhkan, maka Tuhan akan berikan kesempatan pada kita untuk sembuh.

Yes, saya berjuang banget di poin takdir yang bisa diubah. Saya berasa jadi kayak anak kecil yang lagi gigih banget ngerayu orangtuanya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Perkara nanti setelah di titik tertinggi usaha saya tetap nggak 'disetujui' sama Tuhan, itu urusan nanti. Sekarang fokus berusaha dulu.

Some people said i wasting my time, do something up in flame. Saya gabisa dong jelasin satu persatu ke banyak orang kenapa saya masih gigih aja. Interpretasi tiap orang kan beda-beda, mau udah saya kasih alasannya sampai capek jelasinnya juga kalo dia tetep nganggep saya begini dan begitu, yaudah mau diapain?

It's my 'business' with my God. Pernah sih ngerasa kok kayak semuanya bilang harusnya tuh kayak gini loh, tapi saya tetep aja 'ngeyel'. Dibilang keras kepala? Ga masalah kok, yang penting apa yang saya perjuangkan bukan sesuatu yang terlarang :D

Setiap orang merayu Tuhan dengan berbagai macam permintaan. Jika kamu bersujud setiap hari dan berdoa minta ini itu, itu hak kamu. Begitu juga dengan saya, harusnya itu jadi hak prerogatif tiap individu kan untuk memohon apa pada Tuhan?

Saya tahu pasti apa yang saya inginkan, dan kenapa saya menginginkan hal tersebut. Jika di mata orang hal itu terlihat nggak berguna, belum tentu juga gitu buat saya. Bagi saya, beli baju baru nggak ada gunanya. Tapi buat orang yang bajunya udah robek, tentu itu bermanfaat banget. Ya gitu deh intinya.

One thing that i really know: if i lose myself tonite, it will be by your side. That's what i fight for, until today...

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena