World Through my Words

Wednesday, January 6, 2016

Easy in Love With OPPO R7s

I believe love at first sight, i really mean it. Sounds cheesy banget ya? Tapi memang saya tipe orang yang judge something by first impression. Dan itu nggak melulu soal 'casing', tapi banyak faktornya. Jadi buat yang bilang jatuh cinta itu ribet, itu nggak berlaku di dunia saya :D

Contohnya aja milih baju. Saya bukan tipe orang yang bakalan spend time tawaf keliling mall buat keluar masuk toko satu persatu demi mendapatkan satu barang aja. Biasanya sih less than 30 minutes saya udah dapat barangnya. Simply karena udah punya butik langganan yang udah saya tau banget kualitasnya.

Banyak temen saya yang suka geleng kepala kalo liat saya belanja secepat kilat begini. Habis gimana lagi, kalo udah tau apa yang dimau, kenapa harus dibikin sulit hihi. Kayaknya ini yang bikin saya awet single ya, udah tau banget bakalan sama orang kayak gimana, tapi orangnya belum ada #cuuurhaaat. Tapi sekalinya ketemu, langsung klik dan melting!

Yap, karena udah punya kriteria makanya saya mudah jatuh cinta. Nggak perlu waktu lama untuk suka sama sesuatu kalo itu udah pas banget sama idam-idaman saya. Intinya nih, ngapain gitu rempong milih ke sana ke mari kalo udah tau apa yang pas di hati? #ceilaaahhh

Begitu juga dengan brand handphone. Bisa dibilang saya beli gadget satu ini berdasarkan 4 kriteria utama, apa itu?
  • Brand
  • Harga
  • Fungsi
  • Availability
Nggak bisa dipungkiri kalau handphone sekarang jadi semacam kebutuhan penting bagi anak muda yang produktif. Istilahnya sih 'sandang, pangan, papan, gadget!' mwehehhehe ngaku gaak hayooo. Berhubung saya adalah tipe orang yang suka dengan segala hal berbau simple, maka memilih handphone juga begitu. Saya males bener kalo kudu ribet gonta ganti smartphone karena mudah rusak. Salah satu resolusi saya di tahun baru ini, ya punya smartphone yang memenuhi syarat-syarat di atas. Picky? Biarin, tapi kan nyari soulmate for life emang nggak mudah :p

Nah karena itu, brand yang udah terpercaya dan terbukti kualitasnya jadi syarat mutlak nomor satu. Makanya saya langsung jatuh cinta sejatuh-jatuhnya sama OPPO R7s yang baru aja dirilis. Kenapa sama Oppo? Kenapa bukan sama Oppa-Oppa Korea? #krikkrik



Soalnya kualitasnya jelas teruji cyiin. OPPO berhasil meraih penghargaan The Best User Experience Smartphone di ajang IGRA (Indonesia Golden Ring Award) Tahun 2015

Pun body gadgetnya super slim dan handy banget. Ukuran layarnya nggak lebay, 5,5 inch pas buat kamu yang aktif dan males pake handphone dengan layar raksasa. Warnanya juga unyu banget! Saya naksir berat sama yang Rose Gold. Pas bener buat cewek-cewek yang pengen tampil elegan dan chic.

Tapi kalau pengen warna lain juga ada, yaitu gold. Ini mewah maksimal dan bikin penampilanmu cetar membahana ala Princess Syahrini #majumundurcantikcantikcantik :)))



Sebagai cewek, tentu saja selfie adalah hal penting, dan jadi prioritas kalo lagi pergi ke manaa gitu. Saya sering tuh nebeng selfie di hape temen, soalnya kamera depan dia bagus dan bening banget! Tau nggak hape dia apa? OPPO dong!

OPPO R7s ini bakalan jadi bff buat pecinta selfie kayak saya. Kamera belakangnya 13mp, depan 8mp. Wih mau foto sampe jungkir balik, tetap keliatan ciamik! Apalagi kalo untuk motret pemandangan alam yang kece berat, setiap detil dan warnanya bakalan kelihatan sama seperti aslinya. Penasaran sama cakepnya gadget keren ini? Nih kepo langsung ke videonya guys:



Sekarang kan lagi hits tuh #exploreindonesia #livefolk di Instagram. Para anak muda lagi berlomba-lomba buat traveling jelajah Indonesia, dan pamerin keindahan negeri kita tercinta. Rugi banget deh udah sampe ke surga dunia eh hapenya ngedrop dooonggg XD Nah ini yang saya maksud dengan mengutamakan fungsi.



I'm not photographer, saya nggak punya kamera pro buat dibawa traveling. Jadi yang bakalan diandalkan satu-satunya ya smartphone. Masalahnya hari ini, gadget satu ini tuh rata-rata boros baterai dan yang ada, sampe spot keren malah udah mati. Nyesek banget gak sih?

Indonesia itu Indah, kan? Jangan Sampai Kelewatan!
Daripada kejadian kayak gini, saya makin cinta sama OPPO R7s nih. Ternyata, hape yang digadang-gadang jadi best seller ini gak perlu banyak waktu untuk dicharge. 5 menit aja bisa buat telepon sampe dua jam loh! Bayangkan kalo fullcharge, kamu bisa selfie, wefie, main Instagram sampe capek!



Dengan bentuknya yang stylish abis, OPPO R7s bakalan catchy untuk dibawa ke mana-mana. Nggak cuma menang di bentuk doang, hape satu ini juga pantang lemot. Helaw 2015 masih musim hape nge lag? Dih buang ke laut ajaaa hihihi.

RAM nya OPPO R7s nih 4gb dan ROM nya 32gb plus bisa ditambahin SD card up to 128gb. Sebagai makhluk sosial dan makhluk eksis, sayang banget kalo sampe ada foto bareng sahabat atau video kenang-kenangan abis liburan kudu dihapus karena memori limit kan? Belum lagi kalo harus merelakan apps-apps favorit didelete karena dapat warning storage penuh, sakitnya tuh di siniii...

Momen Seindah ini Hanya OPPO r7s yang bisa mengabadikannya
Another Momen Indah Bikin Baper
Dengan OPPO R7s kamu nggak perlu merasakan hal-hal di atas. Plus layar AMOLED dengan 16 juta warna, birunya air laut, putihnya awan di angkasa, hijaunya pohon pinus, jingganya cakrawala sore hari hingga lembutnya sinar bulan saat purnama bisa kamu abadikan dengan sempurna.


Jangan lupakan juga dua point lagi di atas. Availability dan juga harga. Buat apa gadget dengan fitur setinggi langit tapi nggak ada yang jual? Atau hanya ada di toko tertentu saja. Thank God it's OPPO! Mulai dari kota kecil hingga besar, hampir semua counter HP menjualnya. Harganya juga rasional, gak dijual mahal karena menang brand atau terlanjur terkenal aja.

Kamu penasaran berapa harga OPPO R7s ini? duh kasih tau nggak ya, ntar pada ikutan beli :p Nggak apa-apa deh saya kasih tau. NGGAK SAMPE ENAM JUTA RUPIAH! Wowoowoowww serius?

Yuhuu, dengan segala kecanggihan dan kemewahan ini, kamu nggak perlu menguras habis saldo tabungan. Cuma OPPO yang bisa kasih harga spesial kayak gini, padahal OPPO R7s dibekali dengan Gorilla Glass antigores,  premium metal body yang tahan banting dan juga 4G LTE yang membuatmu bisa internetan super cepat!



I think i've just fall in love to this super gadget. Menikmati weekend yang cerah dengan jalan-jalan ke pantai, trus bisa selfie tanpa ada noise dan upload ke socmed dengan cepat. Pas weekdays mau check email juga reloadnya lancar, download attachment ga pake lama, buka apps ini itu juga bisa banget. Memang seharusnya gadget itu memudahkan hidup kita bukan?

Jadi in a number, 7 alasan penting kenapa saya jatuh cinta pada OPPO R7s adalah...
  1. Kualitas terjamin, brand OPPO adalah salah satu top of mind dan nggak pernah mengecewakan pelanggannya.
  2. Beli hape udah lengkap dapat charge, earphone dan juga SIMCARD nya micro jadi hemat space di OPPO R7s.
  3. Salah satu resolusi saya di tahun baru ini adalah life balance. So? Pengen rutin jalan-jalan. Kamera OPPO R7s udah mumpuni banget untuk capturing unforgetable moment.
  4. Nggak cuma kamera yang jos, daya tahan baterainya juga juara! Nggak perlu ketakutan keabisan power pas lagi butuh-butuhnya. Bye powerbank!
  5. Buka apps ini itu, bahkan yang berat sekalipun macam gaming juga lancar. No hang no lag karena RAM nya 4gb, puasssss.
  6. Anak gaul socmed macem saya gini selalu 'haus' koneksi di mana-mana. OPPO R7s udah mendukung 4G LTE jadi bisa eksis di mana aja kapan aja yeyyy.
  7. Warna OPPO R7s classy banget! Berkelas dan mewah, layar 5,5inch juga pas gak kekecilan atau kegedean. Super stylish!
Everything is moving forward, fast like a flash. Jangan mau tertinggal di belakang cuma gara-gara smartphone kamu lemot dan gabisa diajak produktif. Yuk ah daripada galau mikirin mantan di tahun lalu, mending ganti hape pake OPPO R7s di tahun baru #eaaaa. Jadi ini harapan saya di tahun ini, bagaimana denganmu?



“First best is falling in love. Second best is being in love. Least best is falling out of love. But any of it is better than never having been in love.” 
― Maya Angelou

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena