World Through my Words

Sunday, March 24, 2013

Real Milk for Real healthy

Belanja bulanan adalah salah satu ritual yang saya tunggu-tunggu. Kenapa? soalnya saya bisa borong susu greenfields buat stok sehari-hari hwehehehe. Saya pecinta susu apalagi susu segar dan murni. Kenapa? soalnya saya gak suka manis. Dan susu murni biasanya rasanya agak plain dan fresh banget jadi ga eneg gitu. Susu udah kayak candu bagi saya, tiap hari entah pagi atau siang atau malem pasti minum ^.^9. Trus kenapa sih saya pilih susu greenfields? mau tau aja apa mau tau banget? #lah :P.

Dulu saya gak paham ya bedanya satu merk susu dengan yang lain. Saya sih pahamnya mana yang ditaroh di rak yang mudah dijangkau ya itu yang saya beli *shallow bener yah* hahahahah. Pokoknya dulu itu rumusnya cuma : minum susu! udah. Tanpa pernah peduli kandungan dalam susu dan brand susu tersebut. Jadilah saya labil consumer yang kalau pas beli merk X kok rasanya eneg? trus besoknya lagi nyoba merk Y kok manis bener? nyoba lagi merk Z lah kok expired nya cepet banget? *riwil*. Trus jeleknya saya, kalau ga suka yaudah ga diabisin, dibuang gitu aja. Prihatin banget dong yang liat. Secara harga susu kotak kan gak murah juga.

Pas pulang Pacitan kapan hari, mama saya nawarin buat nyobain susu greenfields. Mama beli di supermarket di Yogyakarta. Kata mama, rasanya enak dan pasti saya cocok. Saya sih iya-iya aja dengan membatin "lah paling ya gitu-gitu aja rasanya". Nyoba deh satu gelas dan tadaaaaaa, LAH KOK ENAAAAAKKKKK *brb tuang satu gelas lagi* mwahhahahha. Saya nanya mama kok yummy banget, mahal pasti ya? kata mama "engga kok sama aja harganya, malah lebih hemat. Mama suka sama rasanya dan dua minggu ini mama minum, kerasa enak dibadan". Mama saya juga suka minum susu, tapi di usia beliau udah gak bisa ngasal minum susu karena harus jaga gula darah dan lemak. Jadinya beliau teliti bener dibacain satu-satu dikotaknya gitu :D. Dan ternyata beliau 'berjodoh' dengan susu greenfields.

Beberapa hari kemudian saya balik ke Malang. Jalan-jalan ke supermarket dan beli greenfields real milk by myself. Ada empat pilihan dan saya beli seperti yang dirumah, yaitu high calcium skimmed milk satu kotak dan choco malt satu kotak. Nyampe rumah nyobain yang greenfields real milk choco malt dicampur sama oatmeal. YASSALAAAM SURGAAAA *glek nahan air liur pas nulis tulisan ini* rasa cokelatnya bisa ngeblend dan gak mendominasi. Suuukaaa! trus jadinya keterusan deh. Besoknya yang greenfields real milk yang skimmed milk dicampur sama koko crunch, besoknya lagi yang greenfields real milk choco malt dikasih potongan roti. Pokoknya sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui :P.

Selain cocok sama taste nya, ternyata greenfields real milk itu punya banyaaak banget manfaat loh. Mama saya cerita kalau satu bulan rutin minum susu greenfields, kulit kering mama udah perlahan halus dan rambut kusamnya adek sekarang mulai halus dan gak keliatan kering lagi. KYAAAAAA aku juga mau dong dapet manfaat keren gitu. Nyoba buktiin dan tadaaaa, pencernaan jadi lancar dan detoks tubuh juga. Udah tau belom kalau susu murni itu bermanfaat mengikat racun dalam tubuh dan mengeluarkannya? naaaah jadi ga perlu pake obat-obatan kimia kalau mau detoks tubuh, minum susu greenfields aja ^^. Selain itu karena high calcium, susu greenfields bermanfaat banget untuk tulang loh. Aduh jadi kepengen minum kan! *lari ke kulkas:P*.

Ga nyesel deh saya suka sama greenfields real milk.  Udah rasanya enyak, manfaatnya banyak. Harganya terjangkau dan terbukti bisa bantu jaga kesehatan dan kasih banyak proteksi buat tubuh kayak kesehatan tulang dan ketahanan tubuh. Psssst minum susu ga harus di gelas kayak di teve kok. Bisa dicampur oatmeal, atau sama crunch atau disiram diatas bubur sumsum juga enyaaak banget anggep aja sebagai pengganti santan yang full lemak itu :P. Kapanlagi sih minum susu enak dan bikin sehat? gausah kebanyakan galau, cuss langsung beli susu greenfields aja :'3.

Kalau udah beli dan nyobain, cerita sama saya ya udah dapat manfaat apa aja ^.^9 pick real milk for real healthy!. Mau tau pilihan greenfields real milk ada apa aja? cari tau disini : www.greenfieldsmilk.comwww.greenfieldsmilk.com . Go healthy! ^^

Cheers
Titasya

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena