World Through my Words

Sunday, March 27, 2016

Counting Days

Tahun lalu, di hari ulang tahun saya ada sahabat yang menikah, 3 sekaligus pula! Bisa dibayangkan dari bangun pagi sampai sore, marathon kondangan dari Kota Pacitan di ujung barat hingga timur. Sampai lupa kalau hari itu saya bertambah usia, dan kegembiraan saya sudah tersalurkan dengan bertemu banyak teman dan makan enak tentunya :p

Tahun ini sepertinya bakalan sama. Di hari lahir saya, ada sahabat yang menikah. Malam minggu pula, waduh saya hemat budget deh gaperlu bikin pesta. Udah dipestain tuh sama Mba Mila hihi XD.

Dalam edisi masih sama seperti 2 tahun sebelumnya, tahun ini belum menikah dan masih single. Saking fokusnya ke mana-mana, sampe lupa dong ya punya pacar #kesindirmeme wakakaka. Yaudah gapapa, yang penting sehat dan lancar kerjanya, self :)

Entah kenapa, saya semakin nggak mikirin tentang birthday things. Boro-boro bikin rencana ultah mau ngapain sih, tidur on time aja jarang [?]. But it's okay, itu tandanya hidup saya dipenuhi dengan hal-hal bermanfaat. Iya, Titasya emang pinter banget ngeles :D

Dear self,

Jaga kesehatan ya, karena kamu nggak akan bisa beli hari-hari yang terlewat karena harus bedrest sakit. Pun uang hanya bisa membeli obat, bukan kesehatan. Jangan lupa buat merawat diri, karena baju udah banyak yang ga cukup itu lho :"(

Bersyukur ya, karena masih terbangun di atas kasur yang empuk di kos, sarapan bisa milih-milih, dan naik motor ke mana-mana. At least, sandang pangan papan aman terkendali. Pertahankan ya!

Be happy, karena kebahagiaan yang hakiki datang dari diri sendiri. Happiness depends upon yourself. Jangan biarkan hal-hal kecil ngerusak mood dan akhirnya uring-uringan. Inget wrinkle!

Stay young, kamu masih muda. Baru 26 tahun, masih banyak yang bisa kamu lakukan. Party on board, diving ke Lembongan, berenang sampe gosong dan seterusnya. No worries, nggak cuma kamu di dunia ini yang usia 26 masih available dan belom kepikiran menikah :p

Keep in faith, do whatever you want and improve yourself to be better day by day.

Kata Taylor Swift, kudu terus feeling 22. Kata mantannya mbak Taylor di 1D, live while we're young. I counting the days because i know, this is my year!


0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena