World Through my Words

Sunday, April 19, 2015

[Review] Kulit Cantik Dan Sehat Dengan Gizi Super Cream

Hello ladies J

Seneng deh finally kembali membawa review skincare yang lagi hits hihihi. Sekarang kan lagi musim tuh kosmetik dan perawatan kulit abal-abal, nyeremin banget ish. Nah daripada coba-coba produk yang nggak jelas, mendingan pakai yang udah terpercaya selama 40 tahun merawat kulit wanita Indonesia. WOW selama itu? Produk apa tuh?

Mungkin kalian udah pernah dengar Gizi Super Cream dari Ibu / nenek / tante. Yup, produk ini udah ada sejak tahun 1972, 40 tahun lebih! Sejak dulu, Gizi Super Cream ini jadi andalan perempuan untuk mempercantik kulitnya tanpa harus khawatir dengan kandungan yang berbahaya. Soalnya Gizi Indonesia ini dibuat dari bahan-bahan alami termasuk 7 bahan herbal yang bersinergi untuk melembutkan dan merawat kulitmu.



Aku sendiri dulu pernah nyobain punya tante, pas masih kuliah gitu hihi. Pas main ke rumah beliau selama beberapa hari, aku panas-panasan melulu sampai kata tante, aku kelihatan ‘buluk’. Hihihi, trus sama tante dicobain krim ini biar wajah nggak kusam. Enak dipake dan langsung meresap gitu. Langsung jatuh cinta <3

Nah sekarang aku dapat kesempatan untuk mencoba 3 produk terbaru dari Gizi Indonesia. Apa aja itu? Ada facial foam,  daily nutrition cream dan daily nutrition cream dengan kandungan SPF 18 untuk yang kegiatannya banyak di luar rumah.





Nah kembali ke 7 bahan alami tadi, biar kamu nggak penasaran, ini dia kandungan utama dalam produk asli Indonesia ini:
  • ·     Rumput laut. Bahan ini punya kandungan vitamin dan mineral yang kaya. Manfaatnya untuk kulit adalah menutrisi dan melembapkan kulit dalam durasi yang cukup lama. Nggak hanya itu, rumput laut juga bisa meremajakan kulit lho.
  • ·      Beras. Sudah lama dikenal kalau salah satu sumber karbohidrat ini juga punya manfaat untuk kulit. Ternyata, sari beras itu menjadi UV protector alami dan melindungi kulitmu dari efek buruk sinar UV.
  • ·      Bligo. Yak! Namanya asing ya? Bligo selama ini hampir nggak ada yang menggunakannya sebagai bahan untuk krim kulit. Padahal manfaatnya luar biasa, yaitu mencegah jerawat di wajah. Bahkan kalau jerawatmu meradang, Bligo bisa membantu meredakannya.
  • ·      Kedelai. Selain greentea, segala hal yang berbau kedelai itu sehat lho. Buat kamu yang merasa wajah udah mulai ‘kucel’ dan ‘tua’ padahal masih muda, bahan ini akan membantu mencegah penuaan dini dan flek hitam di wajahmu.
  • ·      Lidah buaya. Hmmm membayangkan sensasi dingin dari gel lidah buaya aja rasanya udah happy ya. Yap, Gizi Super Cream juga mengandung bahan alami satu ini untuk membawa rasa sejuk di kulitmu.
  • ·      Jeruk nipis. Vitamin yang terkandung pada jeruk nipis membawa banyak benefit untuk kulitmu. Vitamin C yang tinggi juga akan membantu mencegah penuaan dini.
  • ·      Pepaya. Selain berfungsi untuk pencernaan, pepaya ternyata juga bisa mengangkat sel kulit mati lho. Tidak hanya itu, buah lokal satu ini juga bisa mencerahkan kulit.


Tuh kan, kurang apa coba Gizi Indonesia dalam membantu kulitmu cantik dengan cara alami? Plus dengan teknologi nano, jadi lebih mudah diserap dan bekerja maksimal. Produknya aman dipakai setiap hari, tidak mengandung bahan-bahan kimia seperti pewarna, parabens dan pewangi.

Satu lagi nih yang membuatku benar-benar sreg sama Gizi Super Cream, harganya super terjangkau dan halal! Sebagai seorang muslimah, kehalalan suatu produk itu penting banget untukku. Plus mudah ditemui di minimarket dan supermarket di kotamu, Gizi Indonesia adalah sahabat baik bagi wanita yang ingin kulitnya lembut, sehat dengan cara yang menyenangkan.

Gimana dengan facial washnya? Saat pagi hari, pembersih wajah ini bisa memberikan kelembutan yang bikin wajah terasa glowing. Aku belum coba apakah bisa mengangkat sisa-sisa make up tapi untuk mengangkat kotoran yang menempel hasilnya cukup maksimal kok J


Nah itu dia pengalamanku menggunakan Gizi Super Cream. Bagaimana dengan kamu? Buruan cobain dan kasih tahu hasilnya ke aku ya.

9 komentar:

  1. wah dibuat dari bahan-bahan alami yang tidak perlu takut ada efek samping nya tuh, boleh dicoba nih :)

    ReplyDelete
  2. yap :) okay silahkan mencoba ^^ thanks udah mampir yah :)

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran juga pakai ini, tapi sepertinya ditahan dulu, karena moisturizer di rumah itu seabrek bahkan belum dicoba hahaha...

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena