World Through my Words

Friday, January 9, 2015

[Review] Wardah Pure Olive Oil

Hai-haiii :)

Masih dalam episode #soinlovewithwardah , yang pertama kebagian direview adalah pure olive oilnya. As i said di blogpost yang kemarin, telapak kakiku jadi pecah-pecah dan telapak tangan kasar amat kayak abis nguli membangun candi Prambanan #hiks. Sebagai cewek normal yang pengen punya kulit semulus Julie Estelle, akhirnya baca-baca dan nemu jawabannya. Yap, pakai olive oil. Berhubung, lagi suka sama brand Wardah, akhirnya beli yang botol kecil deh :D Ngefek nggak sih?

Wardah Pure Olive Oil
First impression, kemasannya slim, catchy dan simple. Bentuk ulirnya sebenarnya ngga masalah sii cuman kalo abis oles-oles trus mau nutup lagi tuh agak susah ya kan tangan agak licin abis berlumuran olive oil hihihi.




Teksturnya? Enak bangettt! Ringan, mudah meresap dan juga bener-bener pure (tapi kayaknya ada campuran fragrance tapi cuma dikittt alias 80%++ adalah olive oil). Pas dioles juga nggak cakey di kulit. Kalo rajin dipake beberapa kali, kerasa bener hasilnya. Telapak kakiku yang kasar n pecah-pecah mulai membaik. Alhamdulilah lho, biar pede lagi kalo pake high heels :))))

Untuk satu botol kecil ini, harganya around 21-24 ribu rupiah tergantung toko yang jual yah. Agak pricey emang dibanding dengan merek lokal lain. Sebagai perbandingan, harga segitu, Wardah dapetnya 50ml, merek lain 100ml :))) Tapi ada harga ada rupa kali yah, menurutku olive oil ini udah cocok dan nampol banget.
Before Using Wardah Olive Oil
After Using Wardah Olive Oil

Repurchase nggak? Boleh :) sekarang-sekarang aku juga nyoba untuk home remedies tanpa mengandalkan chemical things. Misalnya aja nih, pas nggak enak badan aku minum perasan lemon+madu 2x sehari. Udah dari dulu sih aku begini cuman kadang nggak telaten :D sekarang ternyata lagi booming yaitu diberi nama honey lemon shot sama blogger Alodita. Seneng deh makin banyak yang jaga kesehatan dan kecantikan dengan cara alami.

Anyway kalau nggak pengen kaki jadi kasar atau lecet-lecet pas traveling, coba sempet buka sempat buka http://www.zalora.co.id/sepatu/airwalk/ . Di sana ada promo sepatu-sepatu kece nan girly spesial buat kamu, free ongkir! Hihihi :D

Thanks for reading ya girls. Drops your comments! ;) See you di post berikutnya :)

2 komentar:

  1. Wardah sedang merajai review yaaaa... senang sekali ada produk lokal dengan kualitas yang baik... Nice review dear...

    Btw, aku baru aja ganti rumah dan alamat blog,
    kindly enough to follow me di my new page?
    Thanks dear...
    Happy New yearrrrr ya...
    All the best for 2015.

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  2. Hi Ninneta, thanks udah mampir ^^ iya bener, mudah didapatkan dan bisa dibeli online dengan harga terjangkau :) okay nanti aku mampir yah, makasih infonya ^^

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena