World Through my Words

Thursday, January 8, 2015

[Haul] So in Love With Wardah Skin Care

Hei All!

Finally i'm back hihihi. After bed rest dan juga menyelesaikan beberapa tanggungan, finally ada waktu lagi untuk ngeblog \^^/ Apakabar kalian? Moga-moga kangen sama aku juga yaa #ditimpuk :p. Anyway, sejak kembali ke rumah yaitu Pacitan yang notabene adalah kota kecil seupil aku jadi jarang bisa beli make up or skincare yang keren langsung di toko macem Maybelline atau Revlon (apalagi korean brand! hahaha). Akhirnya berdamai dengan diri sendiri, yaitu 3memilih belanja online aja. Ga sengaja, jadi jatuh cinta sama merek lokal yang halal yaitu Wardah! Wow, emang sama nampolnya yah? Menurutku aku sih gini...

my wardah collection
Untuk produk lokal, Wardah ini harganya standar sih. Nggak murah tapi juga nggak mahal. Pertama banget yang aku cobain adalah Wardah lightening night cream #reviewsoon ! Siapa sangka sih dengan harga nggak nyampe 50ribu tapi memberikan hasil yang menurutku lumayan oke? hihihi.
Wardah Lightening Night Cream [Step 1]
Trus yang kedua adalah Wardah Olive Oil. Kulitku sempat bersisik (lagi) pasca pulang dari trip ke Jakarta dan Bali. Mungkin karena aku kebanyakan pake sendal jepit biasa kali yah makanya bagian kaki pecah-pecah huhuhu akhirnya aku rutin olesin si olive oil ini tiap malem sebelum tidur. Hasilnya? #reviewsoon! hihihi

Wardah Olive Oil
Ngomong-ngomong tentang kaki yang jadi 'kacau' pasca pake sendal jepit ke mana-mana, aku jadi kepikiran beli sepatu baru deh. Googling sana-sini, aku sempet buka http://www.zalora.co.id/sepatu/airwalk/ DAN LANGSUNG JATUH CINTA DONGGG >_< Ternyata di situ harganya lebih murah (apalagi ada promo gratis ongkir, aw!) plus pilihannya banyak. Kamu mau traveling juga? aku saranin pilih sepatu airwalk yang ini, girls:

Airwalk Shoes

Lucubanget kann? Stylish+solnya empuk dan nggak gerah dikaki? Kepengen? cuss beli, thank me later :p

Back to business #tsahh , aku borongan beli Wardah lightening two way cake sama peeling cream. Simple sih, aku cocok pake dua produk sebelumnya dan 90% kemungkinan no breakout di produk lainnya :D Berhubung aku orangnya pemalas ya sissss, maunya transfer online aja trus belanja di Zalora Indonesia mwehehehe #manja #alaprincess :p

Wardah Peeling Cream

Wardah Lightening Two Way Cake

Yang terakhir...ini baru dateng sih barangnya n belom sempat cobain ahahahha >_< Wardah facial serum. Dipakenya sebelum mengoleskan krim apapun di wajah. Semogalah ngefek ya, kulit udah kayak pisang kematengan alias coklat nih, kebanyakan di luar ruangan mwehehehe.

Wardah Lightening Facial Serum
Yummm, it's a wrap! Thanks girls udah baca. #reviewsoon ya untuk 5 produk di atas hihihi so? stay tune! :D Seeyou di blogpost berikutnya. Apakah kamu juga pengguna setia Wardah? :D

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena