World Through my Words

Monday, January 6, 2014

[BeautyPedia] Tiga Brush Yang Harus Kamu Punya

Assalamualaikum :)

Holaaa, jumpa lagi dengan saya #apeu :D. Setelah kemarin ngobrolin make up texture  , malem ini aku bakalan sharing tentang brush nih sister. Naaahh yang hobi lenongan, pasti mengidam-idamkan brush set dong yaa *termasuk aku* hihihi. Ternyata, untuk newbie atau misalnya sister budgetnya terbatas bisa kok beli 3 brush 'inti' yang bisa dipakai untuk pengaplikasian wajah dan mata.
Nah 3 must have brush ini apa saja sih? Intip yuk --> 

brush set (source)


1. Powder Brush

Powder brush adalah salah satu essential brush yang mudah dicari. Mulai dari yang branded mahal seperti Sigma sampai yang unbrand. Nah, fungsi dari powder brush ini banyak banget sister. Brush dengan bentuk bulat padat tapi lembut ini bisa untuk mengaplikasikan bedak tabur, blush on, bahkan shading. Jadi bagi sister yang masih newbie, pending beli shading brush gapapa kok, bisa pakai powder brush :D

powder brush (source)
2. Angled Thin Brush

Brush satu ini bentuknya cukup unik yaitu dengan cutting miring. Angled thin brush fungsinya juga banyak lho sister. Di antaranya adalah: mengaplikasikan concealer di bawah mata atau di spot-spot tertentu pada wajah, mengaplikasikan eyeliner di atas dan bawah kelopak mata, fill in brows, mengaplikasikan angled eyeshadow di kelopak mata sampai memulas lipstick atau lipgloss di bibir. Hihihi, multifungsi banget ya!

Angled Thin Brush (source)

3. Blending Brush

Nah yang eyeshadow junkie, hukumnya wajib nih punya blending brush :D Blending brush fungsi utamanya adalah untuk mengaplikasikan eyeshadow dan mempertegas kelopak mata dengan memakai warna eyeshadow yang lebih gelap. Yang hobi bereksperimen sama aneka warna eyeshadow. Selain itu, blending brush juga bisa untuk mengaplikasikan highlighter lho! 

Blending Brush (source)

detai blending brush (source)
Sekian sharing hari ini, semoga bermanfaat untuk sister yaa ^^ Jangan lupa ikutan giveaway berhadiah eyeshadow palette, di sini : http://titasya.blogspot.com/2013/12/giveaway-december-to-remember-win-mua.html Good luck and thanks for reading yaa ^^

Salam

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena