World Through my Words

Thursday, January 23, 2014

[Beautips] Travelight: Travel in Style With Light Beauty Stuff

Assalamualaikum ^^

Hello sister, yang abis ini liburan semester atau mau bepergian mana suaranyaaa hihiihih. Akhir-akhir ini aku lumayan sering pergi ke luar kota nih sister. Ada yang karena keperluan pribadi, ada yang jalan-jalan, ada juga karena keperluan bisnis #halah #guayanemen hahahaha :D

Karena sering bepergian, otomatis pasti bawa aneka macam keperluan diri mulai dari sabun sampe bedak. Kalau aku sih karena seringnya light packaging (misalnya bepergian 1-3hari) bawa backpack aja satu. Jadi aku usahain banget untuk beauty stuff ku muat di satu beauty pouch. Apa aja isinya ya? Psssttt, ini udah mecakup head to toe kok :D

my beauty case


Shower
Untuk perlengkapan mandi, biasanya aku bawa sabun cair yang ukuran kecil aja. Setelah itu bawa pasta gigi, sikat gigi dan sabun wajah. Untuk shampoo+kondisioner bawa sachetan, praktis hihihihi.




Body Care
Setiap hari aku pasti pakai deodorant, cologne (iya cologne, shower to shower pula!) hihihi aku gak suka pake parfum soalnya :D, sama body lotion. Again, aku pilih bawa yang kecil-kecil (kecuali cologne karena kalo gak yang spray itu gak enakkk :D). Suka bawa The Body Shop Moringa milk body lotion ini, kecil dan wanginya seger ;)

Makeup
Untuk makeup, biasanya aku bawa yang simple aja. Sebenernya pengen beli eyeshadow trio atau quad buat dibawa tapi belom ada budget *hiks* jadi so far kalo perginya sebentar ga bawa eyeshadow dulu. Tapi teuteup lah bawa eyeliner #eyelinerjunkie LoL :D. Ini dia makeup things yang aku bawa kalo traveling -->




Nah biar ringkes, aku suka beli jar trus beberapa yang bisa ditaruh jar, kupindah ke jar. Selain lebih praktis juga gak bikin berat gendongan hihihi. Sebenernya pengen taruh bb cream di jar tapi kok tekstur bb cream itu kalo ditaruh di jar suka menyusut ya? Atau cuma aku aja yang dodol gak bisa nyimpennya? So far yang sukses kupindah ke jar tanpa tumpah dan gak menyusut itu krim malamnya L'oreal sama moisturizernya The Body Shop :D. Lumayan ngirit space bangettt :D


Etc
Selain barang-barang di atas, aku juga selalu bawa tissue baik tissue basah ataupun kering. Pantyliner dan pembalut (in case mendadak halangan karena sampe sekarang jadwal haid masih semrawut >_<), semuanya bawa dalam ukuran travel size. Aku emang gak suka bawa banyak-banyak kalo bepergian makanya semua brand yang punya travel size, i said THANK YOUUUU hihihi :D


Nah itu dia bawaanku kalau bepergian singkat sister. Semoga menginspirasi ya! Kalau mau praktis, emang bawa jar kecil-kecil atau travel size itu membantu banget lho :) Kalau kamu, gimana kalo traveling? cerita dong hihihih :D

PRODUCT LIST

  • Dove shampoo and conditioner
  • Vaseline healthy white night repair body lotion (review)
  • LBC facial wash acne
  • Pepsodent tooth brush
  • Lux liquid body soap
  • Revlon compact powder
  • Wardah lipgloss (review)
  • Oriflame blusher
  • Masami Shouko powder brush
  • Rexona teen roll on
  • Shower to shower body cologne spray
  • L'oreal true bb match
  • The Body Shop Moringa milk body lotion
  • The Body Shop liquid eyeliner in brown (review)
  • Lancome Genefique Youth Light Pearl eye treatment
  • L'oreal white perfect night cream
  • The Body Shop Shiso White moisturizer (review)
  • The Body Shop Shea lip butter (review)
  • Mitu baby tissue basah travel size
  • Nice facial tissue travel size
  • Laurier panty liner and bandage

Yuk jangan lupa ikutan giveaway ku, hadiahnya eyeshadow palette loh hihihi. titasya.blogspot.com/2013/12/giveaway-december-to-remember-win-mua.html , thanks for reading and good luck! :)

Regards

1 komentar:

  1. Really Informative post :) Nice blog!
    Following you now on GFC, Please follow back and return the support will appreciate it <3
    http://redraoalice.blogspot.com/2014/01/awesome-international-giveaway-january.html

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena