World Through my Words

Monday, April 23, 2018

Rekomendasi Toko Oleh-Oleh di Tokyo Solamachi, Menggoda Untuk Semua Dibeli

Liburan ke Tokyo, Jepang tidak lengkap kalau belum berbelanja oleh-oleh untuk dibawa pulang. Baik itu gantungan kunci, mechandise, souvenir, tempelan kulkas hingga aneka snack, kue dan cokelat. Satu hal yang istimewa dari negeri sakura, belanja di mana saja harganya sama! Jadi tidak perlu khawatir untuk membeli oleh-oleh di tempat yang bagus seperti Tokyo Solamachi, harga yang ditawarkan sama saja seperti toko lainnya.


Pantas jika Tokyo Solamachi disebut sebagai pusat belanja paling keren di Jepang. Letaknya ada di dalam menara Tokyo Skytree, jadi Anda bisa belanja dan menikmati Tokyo dari ketinggian. Tata ruangannya juga rapi, toko-tokonya berjajar dengan penawaran berbagai produk yang menarik.

Kali ini, ada rekomendasi untuk membeli oleh-oleh di Tokyo Solamachi. Ada banyak pilihan, ini kurasinya untuk Anda. Wah dijamin akan menyisihkan waktu seharian untuk berbelanja!

Tokyo Kyarakutaya

Jika kamu ingin mencari oleh-oleh yang menggambarkan Jepang, mampirlah ke Tokyo Kyarakutaya. Ada karakter-karakter asli Jepang dibuat menjadi pernak pernik. Lokasinya ada di Station Street, lantai 1F.

The Skytree Shop

Di sini kamu bisa menemukan aneka pernak-pernik yang berhubungan dengan Tokyo Skytree dan logonya. Yaitu bintang kecil dan towernya. Dibuat menjadi miniatur, boneka, kartu pos dan masih banyak lagi. Warna-warninya menarik! Tempatnya di Tower Yard lantai 1F.

Lupicia

Pulang ke Indonesia harus membawa oleh-oleh Japanese Green Tea yang terkenal dengan rasa dan aromanya yang segar. Beli di Lupicia saja, pilihannya variatif. Kamu bisa menemukan toko Lupicia di East Yard Tokyo Solamachi, masih di lantai 1F.

Sweets Heart Tree

Ingin bawa oleh-oleh coklat, snack dan kue dengan rasa lezat dan bentuknya lucu? Sisihkan waktu untuk memilih-milih ratusan jenis oleh-oleh sweet treats di Sweets Heart Tree! Tokonya memiliki nuansa warna merah muda, girly dan bikin betah. Lokasinya di lantai 2F, west yard ya!

Dongori Kyowakoku

Apakah kamu mencari oleh-oleh dengan nuansa karakter anime? Maka Dongori lah tempatnya! Lengkap dan tersusun rapi seperti toko-toko lainnya. Ada banyak pilihan, impian masa kecilmu pun menjadi nyata. Letaknya ada di East Yard lantai 2F.

Tomica Shop

Wah siapa yang tidak mengetahui tentang Tomica? Miniatur mobil dari Jepang ini terkenal di seluruh dunia. Adakah yang ingin kamu beli? di Tokyo Solamachi ada tokonya lho. Hati-hati tidak mau keluar dari sana saking bahagianya ya. Kamu bisa menemukan Tomica Shop di lantai 3F, West Yard.

Disney Store

Tidak sempat ke Disneyland atau ketika ke sana hanya punya waktu terbatas jadi belum belanja oleh-oleh? Tenang saja, karena ada Disney Store di Tokyo Solamachi. Langsung saja ke tokonya ya, ada di lantai 3F, Tower Yard.

Hello Kitty Japan

Karakter kucing perempuan yang imut ini kita sudah mengenalnya dari kecil. Wujudkan impianmu memiliki boneka Hello Kitty yang asli dengan membeli di toko resminya yang ada di East Yard, lantai 4F. Di dalamnya penuh dengan lautan Hello Kitty, kawaiii.



Bagaimana, apakah kamu sudah menyiapkan koper untuk membeli semua oleh-oleh bagus dari Jepang ini? Datang saja dari pagi, kamu bisa menikmati makan siang dan naik ke lantai atas Tokyo Sky Stree sekalian. Selamat Berbelanja!

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena