World Through my Words

Sunday, October 15, 2017

Whatever Will be, Will be

Touching him was like realizing all you ever wanted was right there in front of you.

Pernahkah kamu mencintai seseorang, hingga rasanya sekian tahun berlalu dan rasa kepadanya tidak berubah sedikitpun? Atau sesederhana, seperti apapun dia dan kamu tetap melihatnya dengan pandangan yang sama.

Waktu berdetak, ada bentangan jarak. Berjalan ke depan, mencoba untuk menjalani kenyataan. Melepaskan yang kala itu sepertinya bukan jadi takdir, susah payah mengusir segala rindu yang hadir. Setelah akhirnya mampu melewati semuanya, justru semesta memberikan tanda bahwa dialah orangnya.

Dia yang sudah direlakan untuk bahagia, dia yang sudah melangkah entah ke mana. Datang lagi, dengan jawaban yang ditunggu sekian lama. Jawaban yang tak kunjung didapatkan sebelumnya, yang disimpulkan menjadi "tidak" pada akhirnya.

Namun sekarang, ternyata semuanya semakin jelas di depan mata. Dia memberikan jawaban seperti yang diinginkan, meski terlambat sebenarnya. Tapi bukankah, ini bukan soal berapa lama yang dihabiskan untuk menunggu? Tapi bagaimana hasilnya. Benarkah begitu?

Ketika jatuh cinta, seolah seluruh bunga bermekaran pada hari yang sama. Saat kehilangan, satu demi satu kuntumnya berguguran, meninggalkan gersang dan luka.  Justru di hari ini hujan datang lagi untuk menumbuhkan kembali yang telah mati, badai bimbang mengiringinya.

Takdir tidak ada yang tahu, bahkan esok hari selalu jadi misteri. Rasa khawatir berlebihan memang hanya akan membebani diri sendiri. Berserah pada Tuhan dan membiarkan Ia yang memberikan hasil akhir yang terbaik adalah keputusan paling tepat saat ini.

Apapun yang akan terjadi, terjadilah. Jika memang garisnya, akan dipermudah meski sesulit apapun bayangan di benak. Yang keras akan melunak. Jalan yang pahit akan berangsur enak. Percaya dan percaya. Tuhan paling tahu segalanya.

When I still see it all in my head, Loving him was red 

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena