World Through my Words

Thursday, October 8, 2015

Weekend Getaway ke Pantai, Ditemani Khalisa Lip Balm

Hi Everyone!

Hihihi lama bangetsss ngga update blog yah :"> ke mana aja Tit? Actually, since i back to work, i spend a lot of time for... sleep working [?]. Duh alasan aja sih sebenernya, mostly karena memang males duluan #janganditiru :p

Aaaanyway beberapa waktu lalu, aku jalan-jalan ke pantai nih guys. Jarang-jarang banget deh aku mau menghabiskan waktu di luar rumah tuh. Selain udah capek duluan, juga mendingan tidur deh hahahaha. Tapi berasa kudu refreshing sooo long story short, bersama beberapa teman, aku menikmati sunset sore hari di pantai.

Nah tau dong kalo udara pantai tuh cenderung kering? Bete deh jadinya. Etapi untung aja aku bawa Khalisa Lip Balm. Siapa sangka, lippies dengan harga yang super terjangkau ini (aku beli di Raya, Malang cuma seharga 18.000!) warnanya beneran keluar (aku beli yang shade cherry red) dan benar-benar melembutkan bibir? Me likey and happy! \^^/ Udah gitu, kamu juga bisa beli Khalisa di apotek franchise kayak Watson gitu-gitu dan juga Hypermart. Praktis banget kan?


Ukuran dari Khalisa Lip Balm ini pas banget dan pas diulir, ternyata isinya banyak banget loh. Awet bangetpun dan nggak sticky di bibir. Udah gitu warnanya cantik-cantik banget! Nggak heran kalau Khalisa Lip Balm, Lembabkan dan Warnai Tulusnya Senyummu <3


The best make up for woman is her smile. So? Jangan pernah ragu untuk tersenyum ceria walau mungkin hati lagi nggak begitu bahagia. Positive vibe will bring positive feelings loh ladies...Buat yang suka nggak pede sama bibirnya yang kering dan pecah-pecah, pake Khalisa Lip Balm aja yuk.

Ada 3 varian dari Khalisa Lip Balm yang bisa kamu pilih. Ada si cantik Pink Bubble Gum, si unyu Peach Caramel dan si sweet Red Cherry Peppermint. Namanya cute banget yah, packagingnya pun! Duh menarik banget pokoknya. Bahan-bahannya juga alami dan 100% halal so ngga perlu khawatir yah.


Trus dong ya dasar aku punya rasa pede selangit, santai-santai aja tuh sambil di tepi pantai, mengoleskan Khalisa Lip Balm di bibirku. Abisnya nggak nyaman kan kalau area bibir kering dan kalau dibasahin pakai air liur, malah bikin makin kering! Hiiiyyy.


Lihat deh warnanya, keluar banget kan hihi. Kenapa aku pilih shade Red Cherry Peppermint? Soalnya aku udah kebanyakan punya lippies warna pink so sekali-sekali coba warna merah ah! Dan surpriseeee, warna merahnya itu kalem banget, cocok buat daily wear dan juga menyatu sama bibir! Seneng banget finally nemu lip balm yang nggak cuma melembapkan tapi juga bener-bener keluar warnanya.


Tuh hasilnya di bibirku, unyu ya? :"> nggak lebay, warnanya pas dan yang penting, bikin senyumku makin keliatan menawan! Hihihi, senyum yang tulus dan hati yang bersih akan membuat perempuan jadi keliatan cantik banget, trust me :)

Setelah matahari tenggelam, aku dan teman-teman pulang. Seneng banget deh bisa getaway walau cuma sebentar dan dekat dari rumah. But hey, It's not about how long i could go. But how i enjoy every little things and #livinglife to the fullest. Setuju?

Thankyou Khalisa Lip Balm, karena sudah membuatku jadi perempuan yang selalu tersenyum dengan kebahagiaan sesederhana apapun :)

I think that anybody that smiles automatically looks better.
-Diane Lane-


0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena