World Through my Words

Wednesday, March 26, 2014

Rumah Impian

*post ini ditulis setelah cerita ngalor ngidul sama mbak Citra :p*

Dari dulu, pengen banget nikah trus langsung tinggal di rumah sendiri. Bukannya apa-apa, hanya saja sebenarnya saya benci pindah-pindah. Been there, done that for last 24 years. Pengen banget tinggal di rumah sendiri, seumur hidup kalo perlu :D. Udah nyoba cari-cari tentang info harga rumah, lokasi, KPR dan sebagainya.

But my heart break when reality say i should moving again and again. Belum bisa punya rumah karena di Lampung bakalan pindah-pindah *sedih luar biasa* which is impian untuk tinggal di rumah yang saya desain sendiri, saya bayar KPR nya pakai gaji saya, harus tertunda. Trus barusan cerita-cerita sama mbak Citra...

Dia bilang, ada sebuah program pemerintah untuk perumahan murah. Harganya under 100juta, cicilannya under 1 juta. I feel get closer to my dream, eh? Tapi belum tau sih, nanti bakalan menetap di mana. Duh padahal keburu abis yakan rumahnya T_T

Terlepas dari harganya dan segala macam, i wish soon, very soon saya bisa tinggal di rumah sendiri dan gak pindah-pindah kota lagi dan lagi. Rumah yang sederhana, yang saya bayar KPR nya pakai gaji bulanan saya. Rumah yang saya tata sendiri, saya pilih sendiri ubin nya, saya pilih sendiri merek catnya, saya pilih sendiri motif gordennya.

Iya, saya rela untuk gak foya-foya demi bisa tinggal di rumah yang saya beli pakai keringat sendiri. Buat saya, saya rela tidak punya sepatu harga jutaan, tidak punya gadget mahal, tidak punya barang-barang mewah tapi saya tinggal di rumah sendiri. Tidak perlu ngontrak, tidak perlu berpindah kota karena tugas dan lain sebagainya.

Semoga...segera bisa menetap di satu kota dan membeli rumah. Amien :")


2 komentar:

  1. sebenernya rumah di ksatrian skarang itu termasuk rumah impianku. aku suka segala yg berbau klasik, oldies, tapi ya pastinya pengen di RUMAH SENDIRI. makanya kerja sik yuk, golek orderan kanan kiri gae cicilan omah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo mweheheheh aduhh kelar masalah besar yg aku ceritakan kapan hari ke mba ai, aku mau bangbingbung buat DP rumah. Rumah ksatrian iku wenak sisss, strategis gitu tp keliatannya too large buat lil fam hihi. rumah mba ai yg di dirgantara itu loh juga tsakeeepp <3

      Delete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena