World Through my Words

Wednesday, November 28, 2012

Primadita Story : Glitter and Organic

Pertama kali dengar berita tentang Jazz Traffic tahun ini, tadinya saya sudah bikin rencana buat nonton All Show. Tapi, secara saya adalah the (last) hottest single in the gank – kebanyakan partner in crime udah married atau punya pacar – saya agak bingung cari tebengan kesana #lhah. Selain itu sih, yang jelas begitu ngeliat rekening tabungan, jadi inget mesti nabung buat liburan akhir tahun. Huhuhu.
Sempat juga terpikir buat berpartisipasi, dan akhirnya titip nama ke teman yang panitia buat ngelamar jadi LO-nya Maliq & D’Essentials. Dan gagal dengan suksesnya. Haha.
Tapi ternyata kalau udah rejeki gak akan kemana. Si teman yang panitia itu punya kelebihan tiket All Show. Yuhuuu~~~ Yah meskipun akhirnya gak nonton All Show karena baru bisa datang ke venue menjelang malam – dan kelewatan Endah&Rhesa dan Yovie&Nuno *super nyesel* - tapi dapat show-nya Pentaboyz, Maliq, Calvin Jeremy, Indra Lesmana with Kayoon, dan Sandy Sondoro itu udah LUMAYAN banget.
Antrian Jazz Traffic. panjang mana sama ular tangga? =D

Me, in front Jazz Traffic Stage

Ketinggalan nonton Endah n Rhesa, tapi gak mau ketinggalan foto bareng 3D nya mereka :P

Yang pertama, Maliq & D’ Essentials. Agak ketar-ketir juga sih perasaan secara semua lagu Maliq dari album 1-3 itu lagu-lagu kenangan sama (mantan) pacar. Dulu waktu masih sama dia, beberapa kali nonton Maliq bareng dan uwuwuwuw dunia berasa milik berdua. Pas antri, depan-belakang-kanan-kiri-atas-bawah (oke yang kedua terakhir gak lah ya..) pada pasang-pasangan. Langsung stres deh, terutama waktu panitia bilang “ayo, antrinya dua-dua ya.” Aduh, celingak-celinguk ehhh tiba-tiba #jengjeng muncul seorang ibu-ibu yang bilang “mbak, sendirian ya? Bareng ya? Itu anak saya sama pacarnya soalnya..” Huehehehe gak jadi mati gaya deh. Jadilah sepanjang antri itu ngobrol2 ringan sama si mama muda gaul nan ayu itu yang ternyata baru pindah ke Sidoarjo beberapa minggu ini.

Jazz Traffic Guest Star Perform

Jazz Traffic Guest Star Perform
INDRA LESMAANAAA! :)))
Beruntungnya saya nih, sepanjang malam itu (kecuali Calvin karena memang saya masuknya telat), dapat baris kedua dari depan terus.  Jadilah puas mandangin Lale *aw aw*, (punggung) Gilang Ramadhan, dan Sandy Sondoro. Bagian yang agak memalukan dari show-show tersebut adalah saya udah banyak lupa lirik lagu mereka! Yup, baik Maliq sama Sandy, padahal dulu saya penggemar berat deh. Kegeser sama lagu-lagu K-pop nih kayaknya *toyorin Taeyang*
Bagian paling menyenangkan, adalah foto sama Barry Likumahuwa! Hahahahaha. Jadi menurut jadwal, Bang Barry perform di Outdoor Stage jam23.45, nah sebelum itu ternyata dia menyempatkan diri ‘studi banding’ alias nonton Indra Lesmana. Dan kita sebelahan pas ngantri dong booo. Cuma mau nangis darah aja rasanya karena gak bisa nonton perform-nya dia gara-gara Sandy Sondhoro ngaret (mereka sama jadwal tapi beda stage), jadi pas Sandy kelar, Bang Barry udah selesai dari lama. Uhhh *robekrobek jadwal*

Me with Barry Likumahuwa. Kyaaa he so awesome!




Overall, the shows awesome enough lah, terutama karena saya gak bayar *yippie~
Panitia-nya helpful, cuma sayang orang-orang security gak pinter ngatur antrian jadi banyak yang nyerobot. Booth-nya kurang banyak sih, jadi gak ada yang bisa dibeli-beli gitu selain nonton show *lhah ini mau nonton apa mau shopping* Saya malah ke booth suatu bank buat bikin ATM khusus bergambar...Big Bang #teuteup. Dan satu lagi, yah, blame it to what? Outdoor stage panasssss bangettttt. Belum lagi ditambah orang ngerokok dimana-mana. Ya udah deh kalau yang terakhir ditelen aja komennya, sponsor utama acaranya aja rokok, mau gimana lagi.
Mbak Indah very very stunning as always, sayang saya gak sempet foto Widi (ya, saya sukak banget sama dia sejak pertama tahu Maliq) secara dia di belakang terus *yaeyalah drummer gitu*.
I super enjoyed my Saturday night. Hope you had a super weekend too!

XoXo
Prima 

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena